Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Terkain Dgn Solidaritas Mesir Terkadang Orang" indonesia ini "terlalu pintar"

neon.harapanAvatar border
TS
neon.harapan
Terkain Dgn Solidaritas Mesir Terkadang Orang" indonesia ini "terlalu pintar"
Sabar ya agan agan sekalian emoticon-Stick Out Tongueeace


Pertama terkait dengan aksi solidaritas terhadap mesir ini emang banyak pro dan kontra nya ... namun jika kita kritis ada banyak yang pola pola dari orang orang indonesia ini kurang tepat perilaku nya baik secara individu maupun Kelompok, emoticon-Blue Guy Peace


1. Aksi Solidaritas kejalan Menyebabkan macet , Apa untung nya coba solidaritas ky gitu ??

Menurut ane solat dan berdo'a sudah sangat cukup membantu karena konteks nya adalah cukup kita peduli sesama muslim.

Klo ada yang peduli terhadap sistem pemerintahan mereka Itu namanya lebay ,, Indonesia apa kabar ? Buktikan dulu peduli terhadap negara sendiri.



2. Yang Rusuh Di Mesir Ngapain coba Demo Dubes Ke Amerika ??


Ini Otak pelawak, memang amerika "cukup berpengaruh" <<< keterkaitan nya "cukup berpengaruh" bukan "sangat berpengaruh", Negara" yang sangat berpengaruh tuh ya jelas" negara" timur tengah, misalkan Arab Saudi yang diindikasi cukup membuat mesir kewalahan , dikarenakan kedekatan Husni mubarak dgn pihak" penting di arab saudi... dan negara" lainnya ...

3. Sumbangan aja gan emoticon-Ngakakgpp sebesar apapun dan sekecil apapun sangat membantu mereka,
Emang mereka yang turun ke jalan orang Miskin ?
Emang Mereka Yang Berdemo orang yang sangat membutuhkan barang SEMBAKO emoticon-Ngakak , emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ??


Orang orang idealis sampe berani mati turun ke jalan mengemukakan aspirasi mereka jelas bukan orang miskin yang memiliki kebutuhan utama bahan pokok, terlebih lagi mesir bukan negara miskin , mereka dalam masalah kebutuhan cukup terpenuhi,

Jadi ngapain coba disumbang sumbang sembako ga jelas, Lebih tepat kalo emang mau bawa dasar agama ya sumbangkan lah misalnya tuh suriah, palestina , itu tuh jelas gitu mereka di porak porandakan sampe mereka tidak mempunyai tempat tinggal , kebutuhan" pokok yang tidak terpenuhi.


4. Yang lebih konyol Parah banget Yang mau relawan ke MESIR ?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini orang yang parah banget, Klo Israel VS Palestina ini masih masuk akal , Kenapa ?

Jelas disini muslim" di indonesia tergerak hati nya dari segi militer aja palestina udah jauh dibandingkan dengan israel , jadi wajar aja kalo ada yang mau turun kesana ..

Nah ini Relawan kesana mau ngapain , Ikut demo gitu protes sistem pemerintahan ? Tidak apa" kontak terjadi kontak fisik sesama muslim gitu ??


Liat neh akibat dari ulah dari Logika" Peduli yang Demo Terhadap Mesir :

Ringkas nya : Masih inget dolo jaman Husni dan orang" indonesia peduli dan turun ke jalan ikut" an demo Terus Membakar, Terus Dubes di lempari kotoran, Padahal tidak tahu pergolakan politik yang sebenarnya terjadi disana ...

Akhirnya beberapa mahasiswa yang sekolah disana kena imbasnya : Di Imigrasi dipersulit , di caci maki, ini karena orang" yang masih menyukai Husni masih ada dimana mana yang melihat orang" indo di Tv melakukan aksi demonstran, Nah bagi pelajar yang sekolah disana kan sangat merugikan bayangkan hubungan mereka dengan rakyat disana gimana kekompleksan nya setelah aksi demonstran indonesia yang menjelek jelekan husni mubarak.

Terkain Dgn Solidaritas Mesir Terkadang Orang&quot; indonesia ini &quot;terlalu pintar&quot;

Terkain Dgn Solidaritas Mesir Terkadang Orang&quot; indonesia ini &quot;terlalu pintar&quot;


Kalo dasar peduli karena ini " Mesir salah satu negara yang mengakui Kedaulatan indonesia" ?

Dasar itu kah yang di pake rakyat rakyat kita ? Emang ada tindak lanjut dari negara mesir untuk negara kita secara konkret ?


Klo mengenai terbantunya orang orang yang studi disana ini masih masuk akal, tapi emang nya dengan tidak mengakui negara indonesia merdeka orang orang indonesia ga bisa studi disana gt Belom tentu kan ??


Ane sendiri cinta indonesia tapi terkadang kita harus merenungkan lah negri ini mau dibawa kemana kita gan dengan pola" sebagian rakyat seperti disorientasi , tidak tahu tujuan , tidak dibekali kecintaan yang kuat .

Miris nya terkadang di indonesia tuh yang benar jadi salah , yang salah jadi benar .

Kasarnya dalam keadaan tertentu kadang kita harus ikut mayoritas walaupun mayoritas itu salah , mending kalo mayoritas membawa kebaikan buat kita ... nah ini kalo mayoritas salah bego dampak jangka pendek memang ga kerasa, tapi jangka panjang akan berasa pada individu sendiri gan ,,


PESAN TS : JADI CERDASLAH , KRITIS SELALU MEMBANGUN INDONESIA INI

[CENTER]Ane sebelum Bikin THread ini Mikir beberapa kali pasti banyak yang kontra , tapi ane ga nyangka ada beberapa dari aagan yang sepaham ama ane ijo ane jadi banyak neh gan padahal ane newbie jadi terharu emoticon-Mewek


Terkain Dgn Solidaritas Mesir Terkadang Orang&quot; indonesia ini &quot;terlalu pintar&quot;

[color=purple]
Update : [color]


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



UPDATE AN TERBARU JGN PADA BERANTEM GAN emoticon-Bingung
Diubah oleh neon.harapan 20-08-2013 16:33
0
12.9K
207
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.