Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trendtalkingAvatar border
TS
trendtalking
World Whistling Now!
World Whistling Now!


TrendTalking.com - Saat bersiul dengan sekuat tenaga namun dengan irama yang indah. Bagaimana? Ingin coba?

Ketika kita diharuskan bersiul dalam jangka waktu yang lama dengan nada irama yang indah, maka kita akan teringat kembali kepada salah satu lagu yang dinyanyikan oleh Peter Bjorn dan John yang berjudul “Young Folk”. Pada awal lagunya yang merupakan siulan yang diiringi oleh intro musik selama tiga puluh lima detik dengan nada yang berirama yang dilakukan oleh sang penyanyi membuat lagu ini terkenal dengan ciri khas siulannya yang indah.
Namun, kali ini kita tidak perlu mendengarkan lagu tersebut berulang-ulang setiap tahunnya, karena kali ini kita dapat mendengarkan ribuan orang yang akan bersiul secara indah di atas panggung. Apa yang sedang mereka lakukan? Tentu saja mereka sedang bersiul, namun mereka bersiul bukanlah hanya untuk hiburan semata, tetapi mereka sedang berlomba bersiul dengan peserta lainnya di acara World Whistling ini.

World Whistling merupakan salah satu ajang lomba bersiul yang diadakan setiap tahunnya di Louisburg di wilayah Carolina Utara. Acara ini bukanlah acara biasa, namun acara ini merupakan lomba bergengsi yang diadakan setiap tahunnya, sehingga pesertanya pun beragam dari segala penjuru dunia. Perlombaan ini mungkin dianggap sebuah lomba sederhana, namun tidak disangka bahwa World Whistling juga merupakan lomba bergengsi kelas dunia. Lomba bersiul ini bahkan sudah diselenggarakan kurang lebih selama 40 tahun. Lomba bersiul ini tidak bisa dianggap remeh oleh para pesertanya, karena dipastikan para peserta lomba bersiul ini bukanlah pesiul biasa, namun merupakan pesiul berbakat kurang lebihnya.

Lomba ini jelas mengundang antusias yang sangat besar dari para peserta dan juga penontonnya. Lomba yang hampir mirip dengan lomba bernyanyi namun digantikan oleh siulan ini memiliki banyak cerita menarik dari para pesertanya yang mempersiapkan diri selama kurang lebih berbulan-bulan lamanya agar memiliki kondisi yang prima dan menampilkan siulan yang terbaik ketika lomba berlangsung. Cara-cara unik yang dilakukan para peserta lomba ini juga menjadi daya tarik tersendiri dari lomba bersiul ini karena para peserta yang datang dari berbagai penjuru dunia, sehingga cara-cara unik yang mereka pakai pun berbeda-beda.

Menarik bukan lomba bersiul kelas dunia ini? Tertarik untuk mengikutinya? Bisa saja setelah memenangkan lomba bersiul ini, kamu dapat membuat lagu yang lebih hebat lagi siulannya dari lagu Peter Bjorn dan John.

Sumber
0
986
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.