stegodonAvatar border
TS
stegodon
5 orang yang tewas hanya gara gara meremehkan fakta
LANGSUNG AJ YA GAN N SISTA,.emoticon-Kiss
SORRY KLO emoticon-Blue Repost
TRUS KASIH RATE
TRUS KASIH JUGA emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Spoiler for yang 1:

(JOHN LENNON) Saat interview dengan American Magazine,ia berkata,”Agama akan berakhir dan hilang. Saya tidak perlu menjelaskannya. Tuhan sih OK, namun pengajaranNya terlalu sederhana. Hari ini kami jauh lebih tenar dariNya.” (1966). Setelah mengatakan itu, John tewas ditembak penggemarnya.

Spoiler for yang 2:

(Tancredo Neves (Presiden Brazil)) Selagi kampanye, ia berkata bila mendapat 500.000 suara dari anggota partainya, maka tidak ada yg dapat mendepaknya dari posisi presiden, BAHKAN TUHAN SENDIRI. Akhirnya, ia mendapat lebih dari 500.000 suara, tapi sehari sebelum peresmian jabatannya, ia sakit dan mati.

Spoiler for yang 3:

(Cazuza (Artis Brazil)) Dalam penampilannya di Rio de Janeiro, sambil menghisap cerutu, ia mengebulkan asapnya ke udara sambil berkata,”Tuhan, ini untukMu.” Pada umur 32, ia meninggal karena kanker paru2 dalam kondisi yg mengerikan.

Spoiler for yang 4:

(Marilyn Monroe (Artis USA)) Dikunjungi Billy Graham setelah memimpin sebuah KKR, yang mengatakan bahwa Roh Allah mengirimnya untuk menyampaikan sesuatu. Setelah mendengarkan apa yg disampaikan Billy Graham, ia berkata,”Maaf, aku tidak memerlukan Tuhan mu.” Seminggu kemudian Marilyn ditemukan tewas di apartemennya.

Spoiler for yang 5:

(Bon Scott (Ex vokalis AC/DC)) Dalam salah satu lagu di albumnya (1979), ia mengatakan “Jangan hentikan aku. Aku sedang asyik berjalan ke neraka.” Pd 19 Februari 1980, Bon ditemukan tewas krn tersendak oleh muntahnya sendiri. Nah itulah orang orang yang akhirnya mati karena terlalu menremehkan tuhan.


Sumber : http://palingseru.com/26243/5-orang-...remehkan-tuhan
Copyright © Palingseru.com

n juga klo di atas sih antara YAKIN n MITOS
klo ane sih gan,. percaya banget kalau TUHAN itu ada,. y ane kan MUSLIM,. so,. ane sarankan kalau agan n sista yang beragama selain islam,. berimanlah pada Tuhan kalian masing masing emoticon-Kiss
walaupun udah terkenal y gan emoticon-Kiss
Diubah oleh stegodon 19-08-2013 03:30
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.