chetoeng16Avatar border
TS
chetoeng16
BENDERA INDONESIA DIGANTI KOLOR !!!!!
nih gan ane baru baca berita gini.... langsung aja gmna pendapat agan2 HINAAN INI????!!! emoticon-I Love Indonesia (S)

DUMAI, GORIAU.COM - Meski bendera merah putih dengan sulit dipertahankan oleh para pejuang agar diakui sebagai negara yang berdaulat, namun ada-ada saja orang yang berusaha menyepelekannya. Bahkan salah seorang petinggi perusahaan di Dumai tega mengatakan bendera merah putih bisa diganti dengan kolor (celana dalam-red) yang dikenakannya.


Adalah Broderick Chin, General Meneger PT Kreasi Jaya, anak perusahaan PT Kuala Lumpur Kepong (KLK) Dumai, Riau yang mencoba ''mentertawakan'' bendera merah putih itu.


Seperti diberitakan sebelumnya, penyebutan bendera bisa digantikan dengan kolor merah yang dikenakannya itu, disampaikan saat karyawan bertanya dimana bendera yang digunakan untuk memperingati HUT RI ke 68.


"Saat karyawannya bertanya mau diletak dimana bendera ini, saat itu GM Kreasi Jaya menjawab bahwa bendera diganti dengan kolor merah yang dikenakannya," kata Ketua Komisi I DPRD Dumai Timo Kipda kepada GoRiau.com, Sabtu (17/8/13) pasca mendapatkan laporan dari salah satu karyawan PT Kreasi Jaya.


Broderick Chin dilaporkan karyawannya kepada Komisi I DPRD Dumai saat resepsi upacara bendera HUT RI dilapangan Kantor Walikota Dumai Jalan Perwira Kelurahan Bagan Besar Dumai Sabtu (17/8/13).


Timo selaku wakil rakyat memberikan saran agar karyawan PT Kreasi Jaya tersebut melaporkan kepada aparat berwajib untuk dilakukan proses secara hukum atas pelecehan terhadap bendera Republik Indonesia.

emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

TKP dimari gan :
http://goriau.com/berita/riauzone/se...ilaporkan.html
Diubah oleh chetoeng16 18-08-2013 06:39
0
3.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.