Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kembangkenanganAvatar border
TS
kembangkenangan
ABG Dicokok Polisi Mau rudapaksa Siswi SMP


TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Dua orang anak baru gede (ABG) yang masih berumur belasan tahun, PP alias Putra (15) dan AM alias Arpan (16), diamankan ke Kantor Polresta Manado, Jumat (16/8/2013).
Seorang tersangka, Putra (15) diduga hendak melakukan percobaan pemerkosaan terhadap Wati (nama samaran) yang masih berusia 13 tahun di belakang kawasan Marina Plaza, sekitar pukul 15.00 Wita.
Menurut keterangan korban, yang masih duduk di kelas 1 SMP ini, mengaku tak terlalu mengenal Putra, ia lebih mengenal dekat Arpan yang merupakan teman Putra.
Ia bertemu dengan Arpan dan Putra di Menara Lilin, kemudian diajak ke belakang Marina Plaza. "Dia bawa pakita ke batu-batu, lalu dia suruh buka celana dalam, kita tidak mau, dia ancam kalau ngana nyanda mau buka kita mau buang ke pantai ngana, dia buka kita pe celana," kata Wati pada sejumlah media.
Beruntung sebelum Putra melakukan aksinya, keduanya ditangkap petugas sekuriti Kawasan Marina Plaza, Djufri Pitalau. Djufri mengaku mendapatkan informasi dari temannya bahwa ada sepasang sejoli anak belasan tahun berada di batu belakang kawasan Marina Plaza.
"Mendengar itu, kita langsung pergi pantau. Kita lihat dua orang ini ada di atas batu. Laki-laki ba paksa perempuan, begitu kita lihat kita langsung amankan," ujar Djufri.
Setelah mengamankan, Djufri langsung membawa ketiganya ke Polresta Manado. Di hadapan petugas Polresta, tersangka Putra membantah hendak melakukan pemerkosaan. "Kita tidak kenal, dia ini pacaran sama Arpan. Dia yang ajak kita, katanya mau ketemuan dengan maituanya. Kita pigi no," ucap Putra.
Namun karena didesak, Putra mengaku hanya sempat membuka ritsletingnya saja. Sementara Arpan diambil keterangan di SPKT Polresta Manado.

http://www.tribunnews.com/regional/2...aksa-siswi-smp

mungkinkah pelakunya adalah kaskuser dimari emoticon-Mad (S)
0
3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.