Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alxafrens.Avatar border
TS
alxafrens.
siapa yang nyangka pemain dari indonesia menang juara.
Siapa yang nyangka????

Yang selama ini olahraga ini jarang di lirik oleh masyarakat kita.

1 minggu sebelum HUT RI pemain / atli badminton mengharumkan bangsa negara indonesia dengan prestasinya di negara CHINA.

Sumber dari
http://duaribuan.wordpress.com/2013/...ak/#more-11137


Dua pasangan Ganda Indonesia yang berhasil merebut gelar Juara Dunia di ajang BWF World Championship 2013 lalu, yaitu Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan, rencananya akan diarak pada Hari Minggu mendatang. Ketua Umum PP PBSI yaitu Gita Wirjawan yang mengemukakan rencana pengarakan dua pasangan Indonesia ini kemarin. Dalam pernyatannya, Gita mengemukakan bahwa kedua pasangan Indonesia itu akan diarak di Jalan Thamrin-Sudirman saat Car Free Day mendatang.

“Rencananya kami akan mengarak mereka di sekitar (jalan) Thamrin-Sudirman. Untuk menarik animo masyarakat terhadap bulu tangkis,” begitu kata Gita seperti dikutip dari situs Tribunnews hari ini. Meskipun telah mengeluarkan pernyataan seperti itu, belum ada kepastian dari Pak Gita mengenai bagaimana cara pengarakan kedua pasangan Juara Dunia asal Indonesia itu.

Pada Kejuaraan Dunia 2013, Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil meraih gelar juara dunia setelah mengandaskan pasangan Cina, Xu Chen/Ma Jin lewat pertandingan tiga gim ketat, 21-13 16-21 22-20. Sementara, Pasangan ganda putra Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan berhasil mengalahkan pasangan asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen lewat pertarungan dua gim langsung, 21-13 23-21.

Tanpa diarak di Jalan itu pun, kedua pasangan ganda Indonesia itu bisa dibilang sudah terkenal. Pasalnya, semenjak kedua pasangan itu tiba di Jakarta pada Senin Malam, televisi dan berbagai media laris mewawancara keduanya. Selasa kemarin saja, mereka telah mengunjungi tiga televisi, yaitu Metro TV, Net TV dan Kompas TV.

Rencananya, mereka akan kembali tampil di layar kaca pada sore hari ini. Kali ini, giliran Stasiun televisi berlangganan MNC Sports yang akan menayangkannya. Keempat pemain Juara Dunia asal Indonesia itu bersama Pak Gita Wirjawan akan hadir di program Sports Today Evening. Bagi anda yang punya TV berlangganan, saksikan tuh program Sports Today Evening yang akan menghadirkan secara eksklusif keempat pasangan Ganda Indonesia itu.

Selama ini kita tdk pernah nyangka atlit badminton berjuang untuk mengharumkan nama indonesia. Selama ini hanya olahraga sepakbola ja yang di sorot.

Saya bangga tinggal di negara yang tercinta
0
3.3K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.