Kaskus

Tech

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sugamoAvatar border
TS
sugamo
Hati hati penipuan okmjun Telkom 147
Maaf kalo mungkin salah kamar gan , sis..
Ane cuman mau curhat aja tentang kekecewaan ane mengenai layanan telkom.
Ane post di sini karena ini udah hampir sebulan ane menunggu tanpa kejelasan gan.

Ceritanya gini....
Ane baru pindahan ke rumah mertua nih ceritanya, Karena ngandelin modem yg kaya gitu koneksinya. ane putusin untuk masang internet jaringan kabel. Ane survey sana sini, Hanya Telkom jaringannya yg sampe rumah. Maklum di perkampungan gaan emoticon-Malu (S)

Al hasil Ane telepon tuh telkom 147, dr hape ane phone ke 021147 (jakarta). Singkat certita mbak-mbak CS menawarkan beberapa produk telkom speedy beserta promo-promonya. Dan ane memilih salah satu promo dr telkom tsb sesuai dengan budget kantong ane gan.

Setelah itu, ane di introgasi masalah kelengkapan registrasi bla bla bla, dan selesailah registrasi telkom speedy ane. Ane udh megang nomer registrasi pendaftar. dan selesailah tanpa ane harus jauh-jauh berkunjung ke plaza telkom. Dan kata si mbak CS proses sekitar 3 hari kerja kalo gak salah.

yg perlu di catet di sini, " TIDAK ADA PIHAK LAIN TAHU MENGENAI PENDAFTARAN ANE KECUALI PIHAK TELKOM 147, SI MBAK CS DAN BINI ANE SENDIRI"

Selang beberapa hari ane di telpon memakai nomer telepon HP. Mengaku orang Orang Telkom yg mau masang telepon dan speedy. Karena pemikiran saya yg hanya tau pihak telkom pasti ini orang telkom, Ya kan..? Sebelumnya sebenarnya saya sudah di kasih tahu biaya pemasangannya sama mbak CS, dan pembayaran bisa di lakukan di Plaza telkom.

Setelah itu datanglah dua orang "Telkom" ke rumah survei lokasi dll, Inget banget pas hari jum'at ane baru mau berangkat jum'atan. yg akhirnya di lanjut urusan habis jum'atan.

Setelah pulang jum'atan Tuh OT(Orang Telkom) dateng kerumah lagi karena urusan belum selesai kan? Dia akhirnya bilang harus ada biaya tambahan karena Line jaringan deket rumah penuh, dan harus narik kabel dr tempat lain. Karena ane pikir tuh bener2 "OT" dan biaya tambahannya masih masuk akal ane sanggupin, Karena ane juga ingin segera di pasang karena pas aja project yg butuh banget Koneksi inet.

Daan di bilang Biar sekalian mereka urus jd saya gak usah bayar ke telkom. "DI SINI LETAK KESALAHAN SAYA" . Karena sekali lagi saya berfikir itu bener "OT" dan mempermudah proses akhirnya saya bayar semua biaya pemasangan + Biaya tambahan tarik kabel. dan mereka bilang Senin sudah di pasang dan sorenya bisa di pakai. Setelah memberikan kwitansi yg menjadikan saya agak ragu dengan tampilan kwitansinya. Mereka pamitan,

Sehari, dua hari, tiga hari, sampai di senin sore tak kunjung ada pemasangan ane pikir mungkin karena cuaca hujan jadi di tunda sampai besok.
Esok paginya hr selasa ane SMS tuk "OT' Katanya siang ini mau segera di pasang. Ane tenang kan. eeeeh dasar Kampret kutu kupret, Sampai berhari hari kagak di pasang, dan ane telpon dan sms tuh "OT"kagak bales.

Ane komplain ke 147, sampai akhirnya ane kasian tuh ama mbak-mbak CS karena ane marah-marahin. Karena pelayanan Telkom yg SUCK and SICK.
Dua kali ane telpon berlainan hari, katanya sedang dalam proses antrian.

DASAR KAMPRET!.. Dan ternyata ujung-ujungnya ternyata ane belum ada pembayaran masuk ke telkom. Dan antrian pemasangan masih lama menunggu jaringan. Dasar TELEK KOM

Akhirnya ane putusin ane kena tipu ama orang "OT"

Yg masih ane jadi gak habis pikir, Koq si penipu bisa tau saya mau masang telpon dan sepidol, sedangkan saya hanya telpon Ke 147 saja. Apakah ini emang udh jadi maianannya "OT" buat nyari duit..?

Kalau saja agan ada yg tau nih orang Bully aja ini nomer telpon kedua "OT" itu, yg saya takutkan ada orang selain saya yg juga tertipu dengan kasus yg sama. Gak mungkin gak tersturktur kl gak CSnya nakal.


Spoiler for PH si Penipu:


Pesan ane ke agan sekalian Kalo mau masang spidol, jgn ada transaksi di tempat, Lakukan pembayaran hanya di kantor Telkom. Di situlah letak kesalahan ane.
Diubah oleh sugamo 01-08-2013 01:43
0
28.2K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Internet Service & Networking
Internet Service & Networking
KASKUS Official
21.3KThread4.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.