Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cara sukses negara maju mengatasi korupsi. Hukuman mati tenyata ga ampuh.

motorselowAvatar border
TS
motorselow
Cara sukses negara maju mengatasi korupsi. Hukuman mati tenyata ga ampuh.
Sebelumnya ane segenap temen2 mengucapkan Selamat Ulang Tahun bagi Bangsaku dan Negaraku Indonesia dan terimakasih untuk para pejuangku yang telah memperjuangkan dan mewarisi negara yang Indah Ini.
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Oke gan dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia maka selayaknya kita anak bangsa harus dong yg namanya berbakti dan memberikan yang terbaik bagi bangsa ini. Oleh karena itu sebagai anak bangsa ane dan temen2 mencoba ingin memberikan sesuatu bagi negara lewat forum buatan asli anak Indonesia ini, apa itu yg mau dikasih. Cendol gan. haha bukan tapi formula untuk memberantas penyakit budaya korupsi di negara kita yang udah akut bener. Sorry agak ekstrem gan. Kenapa formula berantas korupsi. Karena kalo ga segera gan bisa menular nanti ke generasi penerusnya, bener kan gan.

Trus bagaimana formulanya. Mudah gan, kita bisa belajar dari negara lain yang telah sukses dan tetap sukses untuk tetap bersih dari korupsi. Manasajakah negara itu dan bagaimana caranya. akan kita bahas.

Berikut ini negara2 yang bersih dari korupsi menurut transparency.org
Quote:


Sekarang akan kita bahas gan apa saja cara sukses negara ini dalam mengatasi yg namanya penyakit korupsi.
Quote:

Sekian gan pencarian ane dalam menemukan formula untuk memberantas penyakit korupsi, mungkin ada masih banyak lagi, akan tetapi kalo enam hal ini telah kita laksanakan dengan baik dan sepenuh hati, maka seenggaknya korupsi di Indonesia akan jauh berkurang dan tidak menular pada generasi baru bangsa ini.

Mungkin dari agan semua ada yang bertanya tentang "Bagaimana Dengan Hukuman Mati". Sepertinya kurang ampuh gan. dari 20 negara tersebut mereka mengatasi korupsi dengan menjadi negara yang memiliki hukum yang baik bukan menjadi negara hukuman. Praktis hanya Inggris di antara 20 negara tersebut yang memiliki hukuman mati, tapi sudah lumayan lama tidak melakukannya bagi pelaku korupsi.

Justru negara seperti china dengan hukuman tembak depan umum dan arab hukuman mati pancung, ternyata berada di urutan bawah dalam daftar negara yg bersih dari korupsi. China berada di urutan 80, Arab Saudi 66. sedangkan tetangga kita malaysia dengan hukuman mati gantung berada di urutan 56. emoticon-Bingung

Buka ane lembek dengan korupsi gan, sumpah ane benci dan muak dengan hal yang namanya korupsi sebagai warga negara, dan ane sangat mendukung pemberantsan korupsi, kolusi, nepotisme yang telah merusak generasi negara yang indah ini untuk segera dilaksnakan. So kita juga harus belajar gan bagaimana memberantas korupsi dengan menjadikan Indonesia negara yang memiliki hukum yang baik agar para generasi baru tidak terancam dipenjara karena tertular penyakit korupsi. Tentunya para pendiri bangsa kita menginginkan negara Indonesia yang bersih sejahtera dan damai, tapi bukan dengan menugaskan negara untuk memenjarakan rakyat dengan menjadi Indonesia Negara Hukuman. emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Bagi agan Yang berkenan boleh tinggalin komen n
Spoiler for ".":


Kritik dan saran juga penting gan untuk kita para kaskuser membangun bangsa, tapi ngebangunnya bukan dgn nimpukin ane pake ini ya gan
Spoiler for ".":

[/FONT]
Diubah oleh motorselow 18-08-2013 06:50
0
7.9K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.