yadiariosAvatar border
TS
yadiarios
Juru bicara syiah mengumumkan keinginan mereka untuk menyerang mekah
Selamat malam ganemoticon-I Love Kaskus (S). ane mau share informasi tentang keinginan syiah untuk menghancurkan mekah. ane ga bermaksud saraemoticon-No Sara Please cuma share berita

Masihkah kita menerima syiah sebagai bagian dari islam? padahal mereka berbeda 180 derajat dengan muslim,,,
emoticon-Hot News



Faiz Syakir, salah seorang juru bicara Hizbusyaithan berbicara secara langsung dalam sebuah acara tv di OTV:

"Hizbullat tidak akan dapat dimusnahkan. Dia pasukan terkuat di kalangan negara-negara Arab. Lebih kuat dari seluruh peradaban di dunia dari segi ekonomi, kekuatan militer dan sosial.

Apa lagi yang kalian pikirkan?? Kami tidak takut pada ancaman Bandar bin Sultan (putera raja Qatar yang mengancam akan menyerang Basyar Al-Assad). Bahkan kami tidak takut pada Saudi, sekalipun dengan seluruh kekuatannya, dari raja hingga rakyat mereka yang terakhir. Mereka pikir, mereka siapa??

Jika mereka membom gunung Qasiun di Damaskus (pusat kekuatan militer Basyar), maka kami akan menyerang Mekah di depan kepala mereka sendiri!!"

Wartawan: "Mekah..? Bukankah itu tempat suci bagi mereka?"

Faiz Shakir: "Biarkan saya berbicara. Saya tidak peduli lagi semuanya. Ini fakta. Kami akan memusnahkan Mekah dan Madinah, juga Jeddah dan Riyadh, dengan semua yang ada di dalamnya, yang tinggal dalam kota-kota ini. Ini fakta dan strategi kami. Keberadaan kami lebih penting dari 'batu-batu' dan 'bukit-bukit' mereka."

Wartawan (masih dalam keadaan terkejut):
"Siapa yang akan memusnahkan Mekah? Iran? Syria? Hisbullah?? Tempat itu adalah tempat suci bagi mereka!!!"

Faiz Shakir: "Saya tidak akan mengatakannya. Tapi jika mereka mengancam kami, kami tahu bagaimana membalas ancaman itu."

LINK: [youtube]vG0kmsIYYms
-----------------------------------------------------------
Masihkah Syiah dikatakan sebagai bagian dari Islam setelah apa yang mereka katakan ini..?? Apakah seorang Muslim akan menyusun rencana dan strategi jahat untuk menghancurkan Kakbah, Madinah dan membunuh kaum Muslimin seperti yang kaum Syiah rencanakan..??

[URL[/youtube]

SUMBER

Kaskuser yang baik pasti meninggalkan jejakemoticon-Cendol (S) emoticon-2 Jempol

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ente bilang ane wahabi?
Ketika Ummat Islam bertanya kepada syiah apa yg terjadi disuriah gan? Mereka Ummat agama syiah akan berkata ini rekayasa wahabi, ketika banyak bukti yg ditunjukkan , ummat agama syiah akan berkata ini bukan peperangan antara syiah dan sunni .. Dan akan banyak kebohongan-kebohongan yg dibuat oleh ummat agama syiah, mereka berkata difitnah ,tapi sebenarnya merekalah yg suka menebar fitnah dinegri kaum muslimin. Berpikirlah wahai orang-orang yg membela syiah, lihatlah saudara kalian disiksa, dibantai, lihatlah saudari kalian kehormatanya dicabik-cabik.. Lihatlah saudara kalian, saudara kita semua mereka sangat menderita.
Harusnya jika agan muslim agan marah gan kalo mekah ini saja mereka rencanakan utnuk menghanucrkanya
Diubah oleh yadiarios 17-08-2013 13:57
0
12.6K
199
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.