Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rapunzelbilooysAvatar border
TS
rapunzelbilooys
Gilaa, Tom Ford & Kekasih Prianya Dikaruniai Anak Laki-laki
Gilaa, Tom Ford & Kekasih Prianya Dikaruniai Anak Laki-laki


Jakarta - Kabar bahagia datang dari Tom Ford. Desainer Amerika yang dikenal dengan koleksi busananya yang eksklusif itu mengumumkan bahwa ia dan pasangan hidupnya, Richard Buckley telah memiliki seorang putra.

Ford yang berusia 51 tahun, diketahui telah menjali hubungan dengan Buckley selama 25 tahun. Mereka bertemu saat Ford menjadi desainer untuk rumah mode Gucci. Saat itu Ford baru berusia 25 tahun, sedangkan Buckley yang berusia 38 tahun menjabat sebagai pimpinan redaksi untuk majalah Vogue Hommes International.

Perbedaan usia 13 tahun tak menjadi halangan bagi keduanya untuk menapaki jenjang kehidupan yang lebih serius, yaitu menjadi seorang ayah. Ford merilis sebuah catatan pada Jumat (5/9/2012) yang mengumumkan bahwa ia dan Buckley telah memiliki bayi pria bernama Alexander John Buckley Ford yang lahir pada 23 September 2012.

Dikutip dari Daily Mail, bayi tersebut didapatkan Ford dari hasil ibu pengganti atau biasa disebut 'surrogate mother'. Proses kelahiran tersebut juga dilakukan oleh pasangan Sir Elton John dengan pasangannya, David Furnish untuk memiliki anak laki-laki bernama Zachary.

Tahun lalu, Ford menjelaskan bahwa dirinya berencana untuk menjadi orangtua. Namun keinginannya itu bertolak belakang dengan kemauan Buckley yang belum ingin memiliki anak. Ford juga mengatakan bahwa ia menolak menggunakan agar anaknya disenbut sebagai 'alat media' untuk memperoleh ketenaran.

"Saya selalu menginginkan anak. Dan semakin saya tua, Richard (Buckley) partner hidup selama 24 tahun, belum mau memiliki anak. Dan saya memutuskan untuk tidak memiliki anak," jelas desainer yang memiliki nama lengkap Thomas Carlyle Ford.

"Tapi ketika saya punya anak, tidak ada satupun orang yang tahu sampai anak itu lahir. Dan tidak ada seorang pun yang melihat anak itu karena saya tidak menggunakannya sebagai alat media. Jika saya punya anak, Anda tidak akan sadar bahwa saya punya anak. Mungkin Anda baru melihatnya ketika ia berusia 18 tahun, tapi saya akan menjaganya dari sorotan media," tambah Ford.

Spoiler for ni fotonya gan /:najis/:


Spoiler for ada lagi gan:


Spoiler for sumber:


Diubah oleh rapunzelbilooys 17-08-2013 13:45
0
2.6K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.