Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sultan6Avatar border
TS
sultan6
BBM [ BlackBerry Messenger] for Windows Phone
BBM [ BlackBerry Messenger] for Windows Phone

Kabarnya BBM akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS saja, Lalu Bagaimana dengan Windows Phone ? Ayo semua, bagi yang mau BBM for Windows Phone, caranya hanya Vote 3 poin dan komen di sini:

http://windowsphone.uservoice.com/fo...ows-phone-7-5-

Quote:


Bayangkan saja, masak hanya pengguna Android dan iOS saja yang menikmati BBM. Bagaimana dengan pengguna Windows Phone yang belakangan ini jumlah penggunanya meningkat drastis? Agar semakin ramai yang menggunakan BBM, mari sama-sama kita ngevote. emoticon-Ngakak


"BBM for BlackBerry, Android, iOS dan Windows Phone" . Kan enak kedengerannya. Ya ga? Semua platform mobile bersatu, makin canggih ni dunia.

Mohon dukungannya nanti setelah banyak yang ngevote, bakal saya beritahu dengan cara email ke BlackBerry Support untuk menunjukkan antusiasme pengguna WP supaya BBM bakalan ada di WP bukan hanya iOS dan Android saja. Buat yang mau bantu email ke BlackBerry bisa ke twitter-nya langsung

https://twitter.com/BlackBerryHelp

semakin banyak yang email semakin baik biar BB sadar minat pengguna BBM untuk WP. Bagi yang tau email resmi-nya BlackBerry bisa langsung PM saya atau agan IsoLaserGun untuk informasi selengkapnya.

Soalnya kata Senior Vice President Software Product Management BlackBerry "Kami memenuhi apa yang diinginkan pengguna dan sejauh ini mereka hanya meminta versi Android dan iOS. Jika cukup banyak yang menginginkan di Windows Phone 8, kami mungkin akan mempertimbangkannya."

Artikel-nya bisa dilihat (klik) di sini:

[url]http://inet.detik..com/read/2013/05/16/125939/2247695/317/setelah-ios-android-kapan-bbm-masuk-windows-phone[/url]

Dengan adanya BBM di WP maka sedikit banyak akan terbantu dalam komunikasi karena Indonesia adalah negara pengguna BBM terbanyak di dunia, chek saja di artikel ini:

http://www.kabardigital.com/76/berna...-di-dunia.html

Terima kasih sebelumnya untuk dukungannya.emoticon-Ngakak
Diubah oleh sultan6 17-08-2013 03:48
0
7.5K
120
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.