gueanakdesainAvatar border
TS
gueanakdesain
APAKAH INDONESIA MEMANG BENAR2 SUDAH MERDEKA??
INDONESIA SUDAH MERDEKA? mungkin itu lah yang terlintas di pikiran ane saat ini di hari sabtu tanggal 17 agustus 2013 yang dimana di katakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 68.. di sini ane hanya menuangkan opini semata saja yang terlintas dalam pikiran ane..

COBA SESAAT KITA FLASHBACK KE 68 TAHUN LALU GAN...

agan bisa bayangin gak apa yang pendahulu kita lakukan dahulu demi mendapatkan kemerdekaan yang agan2 bisa rasakan hingga hari ini? perjuangan, pengorbanan dan mungkin rasa cinta akan tanah air ini yang di berikan seluruh nya untuk membebaskan negara ini dari tangan para penjajah, semua nya itu mereka lakukan hanya semata - mata agar para keturunan dan generasi yang akan datang dapat terbebas dari apa yang di namakan PENJAJAHAN..

SEKARANG INI....

coba agan bisa bayangkan para pahlawan kita jaman dahulu yang berjuang demi membebaskan negara ini yang sering kita sebut VETERAN saat ini, apakah yang dapat agan berikan kepada mereka? mereka yang di sebut sebagai PAHLAWAN kini malah di lupakan, hidup tidak layak.. tidak ada perhatian dari pemerintah.. mungkin kalo bisa kita bayangkan, ketika para PEJABAT di pemerintahan ini dulu baru lahir, para veteran itu sudah berjuang mati - matian demi para calon - calon pejabat tersebut.. dan sekarang ini yang bisa agan semua lihat seperti apa nasib para VETERAN di negara yang kita sebut sudah merdeka ini?

Spoiler for veteran:


DI BANDINGKAN DENGAN PARA PEJABAT YANG PENUH JANJI KEPADA MASYARAKAT NAMUN NYATA NYA PERJUANGAN MEREKA ADALAH....


Spoiler for PEJABAT:


DI AKHIR THREAD INI...
ane mungkin hanya ingin memberikan sedikit opini yang terlintas di pikiran sebelum ane tidur.. mungkin ini hanya sedikit gambaran dari masalah yang ada di negara ini, sebuah pertanyaan yang sederhana... APAKAH INDONESIA SUDAH BENAR - BENAR MERDEKA? JAWABAN ITU AGAN SENDIRI YANG MENENTUKAN... GBU

thx buat agan - agan yang sudah mau menyumbangkan cendol, bata, ataupun abu - abu nya.. di sini saya menghargai bahwa pendapat orang pasti berbeda - beda.. semoga ke depan nya Indonesia bisa benar - benar merdeka emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh gueanakdesain 16-08-2013 19:50
0
1.6K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.