yuq1Avatar border
TS
yuq1
Waspadai Bahaya Ciuman Sambil Tutup Mata (+18)
maap bngt gan,,, sebelumnya kalo emoticon-Repost mungkin aja ada trit lain yang samaemoticon-Malu (S) maap ya,,

berikut gan,, jadi bgini

Kupergoki pacarku Inyes berada di taman sedang mencium sekuntum kembang mawar. Suasana sepi sekali. Aku bersorak dalam hati…yes…yes…yes…

“Ayang…boleh nda kalo Abang cium bibirnya?”

“Nda boleh..”

“Kok gitu..?”

“Kita kan bukan muhrim…”

“Duh Ayang..pelit amat sih jadi orang. Boleh dong sekali ini saja…please…”

“Nda bisa…!!”

“Kalo Abang kasih ini, boleh nda..?” aku melambai-lambaikan sehelai lembaran lima puluh ribuan di depan hidungnya. Kulihat mata Inyes membelalak senang. Secepat kilat perempuan berambut model Kardashian itu menyambar duitku lalu mengecupnya dengan penuh sayang. Dasar perempuan matre, sumpahku dalam hati.

“Gimana Ayang?dikit aja…mmm….” kumonyongkan bibir atasku yang memang selangkah lebih maju dari bibir bawahku di hadapan mukanya.

“Iya deh…sekarang Abang cepetan tutup matanya…ini nih…” kulihat Inyes memonyongkan bibirnya ke arahku sambil menutup matanya juga. Cihui…segera aku tancap gas mencium bibir ranum milik Inyes. Bibir perempuan yang kumimpikan siang dan malam itu terasa basah dan berair. Kucoba lekatkan bibirku lebih dalam…makin terasa basah dengan rabaan sesuatu yang kasar bergerigi. Kuelus lembut kepala ayangku itu, tiba-tiba…adduuhhh…aku merasakan gigi Inyes menggigit bibirku.

Aku buka mata dalam rasa terkejut setengah mati, dimana aku sekarang..? bulu romaku meremang. Kuperhatikan dengan seksama dinding kamar yang mulai terkupas cat dindingnya, gantungan baju di balik pintu. Kupandangi baik-baik sosok hitam yang ada dalam pelukanku. Pendek, berbulu dengan dua segitiga tegak dalam keremangan. Ini bukan Inyes….kuamati lagi baik-baik…sialan…si Bleki. Rupanya mimpiku mencium Inyes mendarat dengan sukses di mulut anjing kampung peliharaanku yang biasa dipake Bapak mengejar tikus di sawah. Oh no…hueekkk…!!!!!!

wkwkwkwkwk koplak mode onemoticon-Ngakak

Quote:


0
6.3K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.