Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

letkolAvatar border
TS
letkol
Akun Twitter Goetze Dibajak Oleh 'Fans' Chamakh
Mario Goetze mengalami kejadian tak mengenakkan hari ini (16/8). Account Twitter pemain Bayern Munich tersebut (@MarioGoetze) dibajak oleh seseorang yang mencitrakan diri sebagai 'fans' penggawa Crystal Palace, Marouane Chamakh.

Dalam pembajakan akun tersebut, sang peretas sempat mengganti bio Twitter Gotze menjadi 'Penghianat Sejati. Chamakh Adalah Raja'.

Spoiler for Foto:


Agaknya selain menunjukkan 'kecintaannya' terhadap Chamakh, pelaku juga menyindir kepindahan Gotze dari Borussia Dortmund ke Bayern.

Pelaku juga sempat memposting beberapa tweet yang memuji pemain asal Maroko tersebut, seperti 'Chamakh untuk Ballon d'Or', 'Chamakh adalah Dewa', dan 'Chamakh lebih baik dari Messi + Ronaldo'.

Selain Chamakh, pelaku pembajakan tersebut juga sempat memposting logo klub Australia, Melbourne Victory, dan juga menyebut nama kota 'Brunswick' beberapa kali.


Spoiler for Foto:


Saat berita ini diturunkan, sejumlah tweet aneh tersebut telah dihapus dan bio Twitter Goetze juga telah dipulihkan, namun foto bukti mengenai insiden tersebut telah beredar luas di dunia maya.

Pihak Goetze sendiri belum memberikan keterangan resmi mengenai insiden memalukan tersebut.

Sumber


0
772
6
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.