Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

achimpampam02Avatar border
TS
achimpampam02
Inilah wajah penipu online (mungkin ada yg kenal?)
WELCOME TO MY THREAD


Quote:


Bermula saat ane habis gajian tanggal 1 kemaren gan, singkat cerita ane pengen beli HP blackberry gan untuk mendukung jualan online ane dikaskus. maklum belum pakek BB emoticon-Malu (S). ane kerja sambil mencoba bisnis online jualan kaos emoticon-Smilie bisa di.cek diprofil ane emoticon-Smilie

Akhirnya ketemulah link yg jualan BB second di tokobag*s.com harganya murah gan dan keterangannya meyakinkan, disitu ditulis alasan jual bb karena butuh uang buat pulang kampung karena pengen bantu juga gan jadi ane beli bb.nya tanpa ane tawar dan terjadilah kesepakatan atau deal harga. posisi menurut iklannya dimajalengka gan sedangan ane posisi dikediri. ane gak bodoh2 amat gan.. soalnya dah beberapa kali cari barang secara online juga, sebelum ane transfer uangnya ane minta fb.nya dulu gan. ane sempet chat ama sipenipu lewat fb gan. fb.nya mempunyai teman yg banyak dan aktif dalam update status dan comment jadi disini ane gak curiga dan yakin karena ada fotonya juga.

Setelah kenal lewat fb akhirnya siangnya ane transfer uangnya lewat atm gan. atm ane bca sedangkan sipenipu bni gan ini rekeningnya 026 7461 990 an agus risdianto setelah uang ane kirim langsung ane konfirmasi supaya barang segera dikirim. ama sipenipu bilangnya mau di.cek dulu ke atm, ane tunggu ngeceknya lama amat katanya masih ngantri gan, habis itu sipenipu bilang sudah dikantor jne mau kirim barang tapi katanya antrinya panjang banget, akhirnya ama sipenipu dikirim lewat pos gan dan ane dikasih no.resi palsu 12883268722. setelah ane cek ternyata tidak ada kiriman, sama sipenipu suruh nunggu 1x24 jam, akhirnya ane tunggu gan tapi tetep aja keterangannya gak ada kiriman. setelah itu no.hp gak aktif, fb.nya juga udah menghilang. dan kecurigaan ane ternyata benar gan. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

ane udah lapor kepihak tokobag*s.com dan sudah lapor ke.website resminya polri di form pengaduan. rencananya besok mau lapor langsung ke kantor polisi terdekat.

Berikut biodata sipenipu yg telah ane kumpulkan gan.
Nama : Rizki perdana putra
Domisili : asal palembang pernah kuliah dibandung domisili sekarang majalengka
No.hp : 089666702027
Fb : http://www.facebook.com/Rforvendeta
no rek : BNI 0267461990 an agus risdianto

link tokobag*s.com : http://handphone.tokobagus.com/black...-27279537.html

iklan-iklan di tokobag*s.com yg lain :
1. http://handphone.tokobagus.com/nokia...-25377214.html
2. http://perangkat-keras-komputer.toko...-27231491.html
3. http://handphone.tokobagus.com/table...-26737801.html

Spoiler for penampakannya:


Semoga dari thread ane ini bisa jadi pelajaran terutama buat ane sendiri dan buat yg sudah mau menyempatkan membaca agar dimasa yg akan datang semakin berkurang kasus2 penipuan online.


Ini thread pertama ane, jadi mohon maaf jika dalam penyusunan kata dan kalimat masih amburadul. saya tidak menolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
saya hanya anti emoticon-Blue Guy Bata (L)

Diubah oleh achimpampam02 05-08-2013 12:44
chisaa
chisaa memberi reputasi
1
13.6K
209
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.