fajarwawaAvatar border
TS
fajarwawa
Gadget Gokil Sedunia (part 1)
Spoiler for Alhamdulillah Bukti No Repost:

1. Memegang Payung sambil SMS
Anda salahsatu gadget mania? Yang tidak bisa lepas dari handphone anda? Jangan khawatir.Anda tidak sendirian, masih banyak orang-orang diluar sana yang seperti anda.Ada satu payung unik yang dibuat untuk memudahkan aktivitas anda, apalagi saat anda kehujanan.The Brolly Texting, adalah sebuah yang diciptakan untuk alasan bila anda kehujanan.
Di payung tersebut anda akan mendapati sebuah pegangan yang mudah, yang dapat melindungi anda dari hujan sambil browsing,sms, ataupun facebookan, tapi awas jangan sampai anda nyemplung kedalam parit didepan anda.
Spoiler for view:


2. Sarung tangan Touchscreen
Badan anda merasa kedinginan? Tapi sayangnya anda tidak bisa jauh dari gadget anda? Jangan risau, sarung tangan ini bisa jadi solusinya.Sarung tangan ini dilengkapi dengan sensor layar sentuh,jadi bisa anda gunakan menyentuh gadget anda walaupun cuaca sangat dingin,bahkan dibawah 0 derajat.
Spoiler for view:


3.Iphone Case Dan Cangkir Kopi
Pengguna Iphone mungkin akan sedikit terbantu dengan alat ini.Urusan browsing akan lebih nyaman bila ditemani oleh secangkir kopi atau teh.Jadi anda ga perlu repot-repot bolak-balik mengambil cangkir minuman anda.
Dengan alat ini, anda bisa membawa minuman anda kemana saja. Natwerk, perusahaan yang bertanggung jawab untuk konsep dari alat ini menyatakan bahwa tujuan alat ini dibuat adalah untuk mengumpulkan dana di Indiegogo. Harga mulai dari $ 25 untuk iPhone 4 dan $ 30 untuk Iphone 5.

Spoiler for view:


4. Main Hape Dengan Hidung
Dominic Wilcox telah menciptakan satu cara unik dalam mengoperasikan hape anda.Kalau biasanya stylus terbuat dari logam,kali ini stylus ini dibuat dari bahan plastic keras,dan ditempelkan di hidung anda.Jadi misalnya satu tangan anda sedang sibuk, anda masih bisa menggunakan hidung sebagai penggantinya.atau pada saat anda berendam dikamar mandi misalnya.Dan sayangnya alat ini tidak dijual.Mau coba?

Spoiler for view:


5. SMSan Dari Kereta Bayi
Bagi wanita yang mempunyai bayi, sungguh sangat sulit jika anda harus mengurus bayi sambil melakukan aktivitas di handphone anda.Apalagi bagi wanita yang sangat tergantung dengan handphonenya.
Baru-baru ini diciptakan sebuah alat dimana anda dapat menjaga bayi anda sekaligus sambil ber handphone ria.Jadi anda bisa update status twitter atau facebook anda sambil menjaga bayi anda agar tetap dalam pengawasan anda.Dan bila anda tertarik, alat ini dijual dengan harga $26.
Spoiler for view:



emoticon-Ngakaktungguin part berikutnya yaah emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

gak nolak buat emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
1.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.