Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zeff91Avatar border
TS
zeff91
Pria melamun jorok 28 menit sekali, wanita tiap 51 menit sekali.
detik..com, Bukan rahasia lagi jika pria lebih sering memikirkan seks ketimbang wanita. Namun seberapa besar dan seberapa sering frekuensinya masih belum diketahui dengan pasti. Sebuah penelitian belum lama ini mengungkapkan jawabannya.

Penelitian yang dilakukan ilmuwan dari Ohio State University terhadap mahasiswa berusia 18 - 25 tahun menemukan bahwa pria memikirkan seks 2 kali lebih sering dibanding wanita. Pria memikirkan seks sekitar 34,2 kali dalam sehari atau setiap 28 menit sekali.

Angka tersebut diperoleh apabila pria dapat mengalokasikan 8 jam waktunya untuk tidur. Jika kurang atau lebih, angkanya bisa jadi berbeda. Sedangkan pada wanita, mereka berpikir tentang hal yang sama tiap 51 menit atau sekitar 18,6 kali dalam sehari.

Awalnya, para pria diyakini memikirkan seks tiap 7 detik. Jika memang benar demikian, maka pria akan berpikir jorok sebanyak 514 kali dalam sejam. Namun ternyata temuan kali ini menunjukkan bahwa pria tak secabul yang dibayangkan.

Dalam penelitian tersebut, peserta diminta melaporkan dalam catatan tiap kali kepalanya terbersit keinginan tentang seks, makanan dan tidur setiap hari selama 7 hari. Secara rata-rata, pria memikirkan makanan 25,1 kali sehari atau tiap 38 menit dan memikirkan tidur setiap 33 menit.

Sedangkan wanita memikirkan makanan 15,3 kali dalam sehari atau tiap 62 menit sekali dan memikirkan tidur 13,4 kali dalam sehari atau 72 menit sekali. Namun peneliti menemukan skor tertinggi pada wanita yang memikirkan seks adalah 140 kali dalam sehari atau 7 menit sekali.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (14/8/2013), para peneliti mengatakan bahwa temuan ini menunjukkan pria lebih memperhatikan kebutuhan fisiknya daripada wanita. Namun para peneliti juga menggarisbawahi bahwa wanita bisa saja tidak jujur memberikan laporan karena adanya tekanan sosial.

Kesimpulan ini didukung oleh survei lain yang dilakukan oleh Lovehoney.co.uk, di mana ditemukan bahwa sebanyak 59 persen pria memikirkan seks beberapa kali sehari. Angka ini lebih tinggi jika dibandingkan 45 persen wanita yang melakukan hal serupa.

"Sangat menyenangkan melihat bahwa pria memikirkan seks 2 kali setiap jam dan wanita sekali setiap 51 menit. Jelas ini adalah angka rata-rata, sehingga bisa jadi angka-angka ini jauh lebih tinggi bagi banyak orang," kata co-founder Lovehoney, Neal Slateford.

[url]http://health.detik..com/read/2013/08/14/153136/2329677/1390/pria-melamun-jorok-28-menit-sekali-wanita-tiap-51-menit-sekali?l991101755&u18=1[/url]
0
2.6K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.