Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

misteriuuusAvatar border
TS
misteriuuus
Gaun pintar yg dapat menyala dan terlihat seakan hidup
Teknologi pintar yang dimasukkan ke dalam segala sesuatu disekitar kita memang sangat mengejutkan, terlebih dengan gaun pintar yang satu ini.



Sepintas memang tampak biasa saja, bahkan bentuknya terlihat sedikit menggumpal, tetapi lihatlah dalam gelap. Mereka akan menyala dan cobalah terus menatap pada gaun itu. Yeah! mereka seakan hidup dan bergerak perlahan-lahan seperti bernapas. Gerakan pada gaun itu tidak hanya terjadi didalam gelap bahkan dalam ruangan penuh cahayapun masih dapat terlihat gerakannya. wow, Amazing!!





Si jenius dibalik kreasi ini adalah Montreal. Untuk membuat gaun pintarnya, desainer asal Ying Gao, China ini bekerja sama dengan Insinyur Robotika, Simon Laroche. Untuk bahan, mereka memilih bahan yang paling ringan didunia dan memungkinkan mesin untuk mengubah gerakan mereka. Tidak lupa menambahkan sentuhan efek menyala yg dihasilkan oleh photoluminescent.



Gaun-gaun ini berhasil membawa mereka ke Museum Seni Kontemporer di Shanghai di mana mereka akan berada di pameran sampai musim semi 2014, setelah itu mereka akan kembali ke negara asal mereka dan akan dipamerkan di Museum Tekstil Dari Kanada di Toronto, untuk dipertunjukan kepada semua pengagum.


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.