Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Kesuksesan The Conjuring Tidak Disukai Oleh Penghuni Asli rumah berhantu

madman7Avatar border
TS
madman7
Kesuksesan The Conjuring Tidak Disukai Oleh Penghuni Asli rumah berhantu
Kesuksesan The Conjuring Tidak Disukai Oleh Penghuni Asli rumah berhantu
mungkin agan2 sudah banyak yang menonton film ini.
tapi dibalik sukses'a ternyata pemilik rumah aslinya merasa terganggu gan

The Conjuring, film arahan sutradara Insidious, James Wan, ini sukses berada di puncak Box Office. Namun rupanya kesuksesan The Conjuring punya dampak buruk tersendiri, khususnya bagi pemilik dan penghuni asli rumah berhantu di film tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, The Conjuring adalah film yang diangkat dari kisah nyata keluarga Perron di tahun 1970-an. Saat ini, rumah berhantu yang ada di film tersebut telah dihuni Norma Sutcliffe dan suaminya. Mereka sendiri sudah tinggal di rumah itu selama sekitar 25 tahun.

Norma mengatakan bahwa sejak The Conjuring meledak di pasaran, rumahnya kerap didatangi oleh orang tak dikenal. Kemungkinan besar orang-orang tersebut adalah mereka yang sudah menonton The Conjuring dan penasaran dengan rumah asli di film itu.


“Kami tidak tidur selama berhari-hari, karena kami selalu terbangun jam 2 pagi gara-gara ada orang yang menerangi halaman rumah dengan senter,” kata Norma.

Selain itu Norma mengaku sering menerima telepon yang menanyakan ‘apakah ini rumah di The Conjuring?‘ dan itu sangat mengganggunya. Norma juga kecewa karena rumahnya dipublikasikan oleh pihak film—yang mungkin untuk kepentingan promosi film—tanpa meminta izinnya. Hal ini membuat banyak orang bisa menemukan rumahnya dengan mudah, termasuk nomor telepon.

“(Film) ini sangat mempengaruhi kami secara fisik dan emosi dan aku tidak tahu sampai kapan kami bertahan,” kata Norma. “Kami menghabiskan uang kami untuk rumah ini, kami ingin meninggal di rumah ini. Ini adalah rumah indah yang penuh sejarah, dan sekarang sudah tidak dihargai sama sekali.”


sumber

Spoiler for kejadian yang mirip:
Diubah oleh madman7 30-07-2013 19:55
0
8K
32
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18.3KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.