kakumeiAvatar border
TS
kakumei
Kelakuan gelo seorang PB'ers (bukan untuk ditiru)
*Thread ini ane buat tanpa meminta ijin dari ybs, dan ane pun ga ngarepin apa2 dari buat thread ini (asal ga dibata aja ya gan). Sekedar share aja.(sorry nubitol ini thread ke-2 ane).

===========================================================================================================

Cerita ini bermulai sekitar 5 bulan yang lalu pas ane lagi libur semester jadi hmpir tiap sore ngenet maen dota. Suatu hari, datang seorang laki-laki, usia 25++ membawa motor fiksyen merah baju kantoran lengkap dgn dasi masuk ke net dan maen pb gan. Posturnya tinggi putih agak gemuk. Pertama ngeliat sih ane ga nanggepin gan ga penting juga hahaha.


Terus besokannya ane maen itu cowo dateng lagi gan, maen pb juga tetep, nah karena game pb itu banyak cengceremen (istilah di net ane buat bocah yg kelayapan ga jelas di warnet) yang suka pb jadi dia langsung mendapat tmpat di hati mereka. Lanjut beberapa hari kemudian ane perhatiin dia orangnya kuat jajan bgt gan, Di meja nya banyak sampah mulai dari botol minuman kaleng plastik chiki piring lah gelas lah sgala jenis bungkus rokok lah apa lah beuhhhh (billing di net ane 1 jam @2000 perak).


Seminggu berlalu dia juga tiap hari dateng ky ane gan, Malah dia duluan yang dateng, Klo ane maen dota paling banteran 3-5 game (5 jam), ane stop billing dia masih maen dan jajannya juga unstoppable dah, smua isi warung dibeli hahahah. Terus dia kedatengan temen dia gan, mahasiswa kayaknya, temennya itu maen PB dan ayodance. Dan sampahnya makin banyakkkk lagi gan, mangkok mie ayam, piring warteg, piring ketoprak ada aja di meja mereka kwakwka. Oh ia, bekas voucher pb yg fisik seharga 50rb juga berserakan dah ky buang sampah kacang.


Lanjut sebulan lebih karena ane kuliah jadi ga maen ke net dlu, pas ane pulang siang, sorenya mampir ke net gan, ntu manusia bedua pake baju bebas clana pendek, motor masih ada. Dan tahu dari anak2 mereka be2 nginep gan di warnet dah seminggu lebih. Kebetulan di net tuh ada gudang ukuran 3x3. jadi klo tidur mereka disitu. Nah jeleknya, pas mereka tidur, billing tetep jalan gan, bukannya di stop aja, jadinya kan sayang bgt, nah pas mereka tidur, bocah2 yang maenin billing mereka. Sampai saat itu blom ada tanda2 bakalan kehabisan duit mereka gan.


Di bulan ke2 sempet ane liat yang mahasiswa dah ga ada ntah kemana, terus si empunya motor fiksyen ane liat lagi nontonin orang gan , ane pikir habis kali tuh duitnya. Lanjut ke bulan ke 3. Mereka kyak dapet dana lagi tuh, soalnya maen be2an lagi. Dan lagi, sampah2 voucher pb yg 50rb ngempar ky habis pasar malem. Eh tahu2nya si mahasiswa itu ngutang gan, bayangin aja, ternyata dia udah ga ad duit, tp maksa maen, makannya juga dibayarin sama temennya, billing ngutang banyak gan, lagian skali maen 100 jam - 150 jam. Gelo ga tuh. emoticon-Cape d... (S) Terus pas ane libur ane pagi2 ke net gan, Ane liat tuh mahasiswa rapih bgt terus bawa koper gede. Dia bilang mau pulang ke rumah ortunya naek pesawat. Tahu2nya billing dan makanannya sih dah lunas, ternyata dia minjem duit tuh sama si mas2 ybs ini sebesar 1,7jt. ga tahu dah dibayar apa belum tuh sampe sekarang.


Memasuki bulan ke-4, si pb mania ini lanjut ngenet masuk billing baru padahal denger dari temen ane yg deket sama dia duitnya dah habis gan. Dia ngenet nonstop ga tahu duit buat makan sama minumnya dari mana, keadaan dia saat itu aja udah kyk gembel pakaian ga ganti, mandi di net juga ga bersih wong kamar mandinya aja jorok bgt. Dah ga ada lagi tanda2 sisa makanan di mejanya, motor juga ga tahu kemana, pakaian yang ada yang dipakai doang. Yang bodohnya sih billing jalan terus 24 jam, padahal malah yang lebih sering maen ya para cengceremen itu daripada dia. Lawak!

Berikut ini adalah photo2 yang ane ambil dari pc op warnet gan. No soto ente liat aja billingnya.

Spoiler for The first photo was taken on May 18:


Spoiler for The 2nd photo was taken on May 21:


Spoiler for Foto ke-3 diambil tanggal 23 Mei:




Nah pas ane photo yg ke-3 tuh,kata op nya ternyata utang dia bukan cuma itu doang gan. Ad utang rokok sebesar 600rb lebih, dan utang billing sebelumnya sebesar 900rb lebih. Gilaaaaa utang rokoknya aja bisa buat beli konser G-Dragon!! (Leadernya boyband Korea, BigBang). Keadaan ybs itu dah aneh gan, dah ky vampir mukanya , terus kulitnya kena alergi gtu, sbagian tubuhnya bentol2 merah,terus masalah hutang tentunya yang punya warnet tuh nagih2 dong, nah dari situ dia cerita, bahwa dia itu nungguin transferan bininya yang katanya jadi TKW di Arab. (Bini jadi tkw di arab, suami nembakin terroris, pasangan yg klop emoticon-Kiss (S) ). Dan ternyata ybs itu emang ga kerja gan, parah dah.

Spoiler for Photo terakhir tgl 28 Mei:


Di awal Juni ini dia akhirnya dia sudah stop billingnya with the duration approximately 600jam++, (1,2jt-an) hebat juga ya itu pc nya ga meledug! Dan sepertinya dia belom bayar tuh gan, yang lebih kasian sih pas dulu maen dia suka ngasih2 billingnya ke orang, sekarang kerjaanya cuma nonton sambil garuk-garuk tubuhnya yang bentol merahnya makin banyak dan ga ad yang mau kasih dia maen gan. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S).


Mungkin di warnet lain ada lagi billing yang lebih banyak dari cerita ini atau utang yang lebih banyak dari ybs. But this story is epic also pathetic, is like a story which is more sad than sadness (dah ky judul pilm). Ane heran kok ada orang yang sebegitu bodohnya mau aja dimaenin sama permainan. Ane juga kasian sama bininya (klo ceritanya ybs bener). Ngga semua masalah duit / hutang juga sih disini, lagipula ane ga bisa ngitung akumulasi dia dari awal maen di net ane sampe skrng gan, tp waktu yang terbuang tuh sangat tak ternilai, bayangin dengan 600jam kita bisa ngapain aj tuh, heheheh.
Ingat gan! Jangan ditiru, berbahaya!!

Nih kata2 bijak dari ane gan:
- Gamers are people who play games, not them who are controlled by games -



God Bless Us. emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers


[Note~ Banyak yg ngepost request photo ybs, tp sorry ane ga bisa kasih, ybs masih ada di net kok, begitu jg sama daerah tkp ane ga bisa kasihtahu]


Last Update!! 10 Juni 2013

Spoiler for Silahkan membaca post dibawah ini:
Diubah oleh kakumei 11-06-2013 04:06
0
193.1K
2.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.