Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beedumbooAvatar border
TS
beedumboo
HELP (lagi) Gan,,tolong "iket" suami ane gan
emoticon-Sorry

agan2 kali ini ane mau minta tolong untuk yang kesekian kalinya karna udh mentok bgt dan ga ada perubahan setelah beragam cara di lakukan..
min mod maaf ya kalo bosen baca ane ngeluh melulu..

ane mau minta tolong gan ada yg bs "ngiket" suami ane ga gan supaya ga suka minggat2an gitu an.. soalnya laki ane ni udh bner2 terpengaruh sama doktrinasi temennya jd sifatnya kasar berontak dan ga perdulian even am org tuanya sendiri ( on case bokapnya masuk rmh sakit dan dia ga perduli dengan cara ga perdulian di tlp a d angkat sms ga bls dan ga pulang slama 4 hari selang seling).

nah kalo minggatnya ini udh kronis gan sempet smbuh tp selama bulan puasa aja setelah lebaran 2 hari lgsg kambuh dengan instan.. kalo mungkin kmrn2 agan ada yg baca thread ane yg sblmnya yg gmn caanya manggil pulang org yang minggat.yg aekarang lebih kronis dr yg udah2 gan + yg memperburuk keadaan yang bikin ane jd tambah nelangsa adalah ane lagi hamil gan..

kalo agan ada yg dengan sedia mbantu dan memang ikhlas bs PM ke saya ya gan atau bs hub lewat whatsap atau line yg akan saya berikan by confirm..

mohon maaf sebelumnya dan makasiii

***perkembangan terbaru***

td malem finally dia pulang ke rmh dan ane kasi taulah kalo bapaknya di rmhsakit,, dia pulang mata merah, mulut bau alkohol dan emosi tinggi. ekspresinya waktu ane kasi tau babenya di rmh sakit dya cm bilang " he eh" cuma kata2 itu yg keluar. trus dia ga pulang sndiri gan tp " ditemenin" sm biasa saya menyebutnya om wawo

trs saya suruh cuci kaki pake air garam aja suami saya lsg dia tdur dan saya lanjut solat hajat,
bangun pagi cm buat makan trs mandi trs main game trus tdur lagi.
dan saya cuma bisa geleng2 gan...

**the end**emoticon-Ngakakemoticon-Mad (S)

***New UPDATE***

dia pergi lagi hampir sminggu nih skarang dan ga tau kabar beritanya hpnya mati dan ga ada ide untuk ngehubungin kemana..
kmrn2 sempat anteng sih trs kumat lagi aja tau2,, hadehh ampun gaaan sorry nih jarang update + l;ate reply ntah knp ga bisa bales thread dr app andro,, anehhhh
Diubah oleh beedumboo 28-08-2013 02:46
0
6.2K
110
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.