moengkarAvatar border
TS
moengkar
Perkampungan Industri Kecil
Perkampungan industri kecil yang biasa disebut PIK bagi saya sungguh mencengangkan. Semua model sepatu, tas, dan pakaian semua ada disini. Dengan harga yang terjangkau tetapi model yang selalu up-to-date membuat PIK ini memiliki langganan tersendiri.
Tak hayal lagi peluang usaha menjadi reseller pun terbuka lebar.
dengan bermodalkan katalog yang bisa diminta gratis di setiap counter atau gerai, kita bisa menjual ulang produk tersebut ke pelanggan kita diluar. Tentunya harga yang ada sedikit di mark-up sebagai keuntungan buat si reseller tadi.
Alhamdulillah penulis sendiri juga sedang berusaha menggeluti bisnis ini. katalog yang penulis kumpulkan dan bawa ke daerah / kampung halaman kemudian catat berapa pesanan. setelah sejumlah pesanan dan ketemu nominal tertentu yang cukup banyak, baru kita mencari barangnya di setiap counter di PIK itu tadi.
Dengan jumlah pemesanan barang yang banyak, tentunya membuat biaya transportasi atau distribusi ke daerah tempat memasarkan menjadi ditekan.
anda minat bisnis serupa????
atau agan agan semua memiliki ide bisnis yang lebih oke?? monggo share ..emoticon-Ultahemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-Ultahemoticon-Ultah


Quote:




Diubah oleh moengkar 12-01-2015 17:49
0
11.8K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
69.8KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.