Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pass17Avatar border
TS
pass17
[HELP] Tas Jatuh/Hilang di Wilayah Doko, Kab Kediri
Malam agan-agan kaskuser Kediri. sebelumnya mohon maap ni bikin thread malem-malem, soalnya ane udah ngerasa hopeless banget emoticon-Sorry

Ane baru saja kehilangan tas beserta isinya gan, ane gak tau pasti itu tas jatuh atau gimana. soalnya ane gak inget sama sekali. Mohon para agan-agan kaskuser jika ada yang tahu keberadaan mohon menghubungi ane.

ini kronologisnya gan :
1. Sekitar jam 8an malam, ane pulang nganterin Bunda ane belanja di Doho Plaza. Pulangnya lewat Jl. Dandang Gendis, Doko karena rumah ane di Jl. Kendil Wesi (Bagi yang pernah lewat Doko pasti tahu). Karena di jalan tersebut ada petasan, jadi mobil ane puter balik lewat Jl. Kartini gan.
2. Pada waktu puter balik, Bunda ane masih sempet sms ayah ane yang barusan pulang kerja. (posisi hp bunda ane ada di tas ane, dan tasnya dibawa oleh beliau)
3. Setelah tiba di depan rumah, ane turun sambil bawa belanjaan. nah bunda ane ya turun, kemudian membuka kunci pagar (posisi kunci ada di tas ane)
4. Bunda ane langsung ke dalam, nyiapin buat syukuran besok. Tetangga ane yang jadi supir ane tadi langsung berangkat jemput ayah ane.
5. Bunda ane mau nyari dompet, eh setelah nyari seisi rumah ndak ada itu tas.
6. Ane sms ayah ane, bilang kalo tas ane ketinggalan di kursi belakang mobil, dan ternyata setelah dicek ndak ada.

Asumsi ane :
mungkin tas ane jatuh antara perjalanan dari jl. dandang gendis ke Jl. Kendil Wesi. Kalaupun bunda ane masuk rumah bawa tas, pasti tas itu ada di dalem rumah. Nomor hp bunda ane sampek sekarang masih aktip gan, bisa ditelp.

Ciri-ciri tas dan barang yang ada di dalam tas :
1. Tas bahu merk Joger warna biru gelap. ada aksen koinnya.
2. Hp nokia c3 milik bunda ane warna biru metalik
3. Dompet warna hitam berisi :
- SNTK motor vario plat AG 3982 GS
- 2 ATM BRI dan Bank Jatim
- SIM dan KTP bernama Nanik Sukasmini
- uang tunai 800rb'an
- surat2 penting lainnya

Ane kasian gan, gara-gara keegoisan ane yang gak mau bawain tasnya, jadi kayak gini. dompet dan hp ane sebenernya juga ane taruh di tas itu, namun ntah mengapa di dalam mobil ane ngluarin dompet dan hp ane, trus ane pegang. nyesel banget kenapa kok gak dompet ane aja yang ilang. mohon untuk agan-agan yang menemukan atau mengetahui keberadaan tas ane beserta isinya dapat menghubungi ane. Ane gak masalah dengan uangnya atau hpnya, ane cuma butuh surat2 dalam dompet itu kembali. Penting banget buat bunda ane soalnya. Kasian ane daritadi murung dan hampir nangis terus emoticon-Frown

ini nomer hp ane gan : 083846601026 (Aya')
makasih banyak gan emoticon-Frown
0
1.7K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Karesidenan Kediri
Karesidenan KediriKASKUS Official
609Thread427Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.