Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IndoCoolAvatar border
TS
IndoCool
(Kepala SKK Migas)Mudik naik KA Ekonomi, Ditangkap KPK kemudian
Pencitraan model baru GAN emoticon-Ngakak

(Kepala SKK Migas)Mudik naik KA Ekonomi, Ditangkap KPK kemudian

Kepala SKK Migas mudik naik kereta api ekonomi

Tradisi mudik selalu menjadi hiasan menjelang Hari Raya Idul Fitri atau lebaran. Masyarakat berbondong-bondong untuk ikut program mudik di berbagai kementerian ataupun lembaga.

Pemudik biasanya memakai angkutan pribadi untuk menuju kampung halamannya. Namun, Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Rudi Rubiandini lebih memilih mudik menggunakan kereta api.

Bahkan, dia memilih untuk menggunakan kereta api kelas ekonomi ketimbang kereta kelas eksekutif. Dia memboyong anak dan istrinya untuk mengunjungi ibunda dan keluarga besarnya di Tasikmalaya, Jawa Barat.

"Saya mudik bersama keluarga pakai kereta api kelas ekonomi saja. Sudah biasa saya naik itu," ujar dia kepada merdeka.com di Jakarta, Minggu (4/8).

Menurut Rudi, saat ini lebih nyaman naik kereta api ketimbang membawa kendaraan pribadi yang harus bermacet-macetan. Rudi menegaskan dia sudah kebiasaan mudik dengan menggunakan kereta api sejak lama. Bahkan, saat dia menjabat sebagai Wakil Menteri ESDM sekalipun.

"Saya lebih menikmati menggunakan kereta api ketimbang mobil pribadi. Selain nyaman, bisa hindari kemacetan yang biasa terjadi," kata dia.

Rudi menambahkan saat ini transportasi kereta api sudah sangat nyaman walaupun kelas ekonomi. Menurut dia, kereta api ekonomi sudah dilengkapi dengan pendingin udara sebelum Menteri BUMN Dahlan Iskan menjabat.

"Sekarang transportasi kereta sudah sangat nyaman walaupun kelas ekonomi. Kelas ekonomi sekalipun sejak Menteri Dahlan Iskan menjabat sebagai Menteri BUMN, sudah dilengkapi AC, dan setiap penumpang harus menunjukkan identitas dan menduduki kursi sesuai dengan tiketnya, sehingga tidak ada rebutan kursi lagi," pungkas dia.

http://www.merdeka.com/peristiwa/kep...i-ekonomi.html

Seminggu kemudian emoticon-Ngakak

Jakarta - Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Migas Rudi Rubiandini ditangkap KPK. Rudi diamankan bersama seorang pengusaha. Rudi diduga menerima suap.

"Diduga suap dari perusahaan minyak asing," bisik penegak hukum yang enggan disebutkan namanya saat berbincang, Rabu (14/8/2013).

Rudi diamankan di rumahnya di Jl Brawijaya, Jaksel pada Selasa (13/8) pukul 22.30 WIB. Dari lokasi penangkapan tim KPK menyita uang ratusan ribu dollar AS. Tak hanya itu, sebuah motor besar juga ikut disita.

Juru bicara KPK Johan Budi yang dikonfirmasi mengaku masih melakukan pengecekan soal informasi kasus yang dikenakan pada Rudi. Namun Johan mengamini ada penangkapan itu.

"Benar ada penangkapan atas kasus dugaan suap," tuturnya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/08/14/064139/2329037/10/kepala-skk-migas-diduga-terima-suap-dari-perusahaan-minyak-asing?991101mainnews[/url]

Koplak banget gan... pura-pura kere menjelang lebaran, ternyata setelah lebaran nerima duit suap. Maklum kalau lebaran semua kebutuhan pada meningkat. Gak jambret, gak maling sandal, gak korupsi jalan terus...
0
3.6K
48
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.4KThread46KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.