Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1278
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5206581e3fcb17f536000005/pentingnya-madu-untuk-tubuh
:sundulgans Budayakan Comment Bermutu dan Rate 5 :sundulgans #HT2 14-08-2013 20 Keajaiban madu untuk tubuh Sudah sejak lama madu digunakan sebagai pengobatan dan kecantikan. Madu memang mempunyai jutaan khasiat yang menakjubkan untuk kesehatan. Berikut Khasiat Madu Bagi Tubuh : Madu kaya senyawa humektan. Hal ini membantu mempertahankan kadar air dalam kulit dan mengembalikan elastisitasnya, sehin
Lapor Hansip
10-08-2013 22:11

20 Keajaiban Madu untuk Tubuh

Pentingnya Madu Untuk Tubuh

Pentingnya Madu Untuk Tubuh

Pentingnya Madu Untuk Tubuh

emoticon-Sundul Gan (S)Budayakan Comment Bermutu dan Rate 5 emoticon-Sundul Gan (S)

Pentingnya Madu Untuk Tubuh
Pentingnya Madu Untuk Tubuh


No Repost


Alhamdulillah HT
#HT2
14-08-2013


Quote:
Quote:
20 Keajaiban madu untuk tubuh
Quote:
Pentingnya Madu Untuk Tubuh

Sudah sejak lama madu digunakan sebagai pengobatan dan kecantikan. Madu memang mempunyai jutaan khasiat yang menakjubkan untuk kesehatan.

Berikut Khasiat Madu Bagi Tubuh :

  • Madu kaya senyawa humektan. Hal ini membantu mempertahankan kadar air dalam kulit dan mengembalikan elastisitasnya, sehingga membuat kulit lentur.

  • Madu membantu mengangkat sel kulit mati dan mencegah munculnya keriput.

  • Antibakteri dan antimikroba pada madu membantu mencegah pertumbuhan bakteri tertentu. Sehingga digunakan untuk mengobati luka bakar dan lecet.

  • Madu membantu membersihkan luka,mengurangi bau dan nanah dan meningkatkan penyembuhan cepat.

  • Madu digunakan untuk mengobati kulit rusak dan regenerasi sel-sel kulit baru. Madu efektif menyembuhkan eksim, dermatitis dan gangguan kulit lainnya.

  • Sifat anti-jamur dalam madu, dapat membantu menyembuhkan infeksi pada kaki

  • Madu sarat dengan antioksidan alami, yang membantu melindungi kulit dari kerusakan ultraviolet.

  • Madu dapat digunakan sebagai tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

  • Madu bisa menembus lapisan atas kulit, jadi dapat mengelupas kotoran. Serta membantu melawan infeksi dan mencegah masalah jerawat.

  • Madu adalah pelembap kulit yang baik dan efektif meremajakan kulit.

  • Penerapan madu pada bibir pecah-pecah dan keriput akan membuat mereka sangat halus dan lembut.

  • Madu terdiri dari gula seperti glukosa dan fruktosa dan mineral seperti magnesium, kalium, kalsium, natrium klor, belerang, besi, dan fosfat.

  • Madu mengandung vitamin B1, B2, C, B6, B5 dan B3, yodium, dan seng.

  • Madu dapat meningkatkan daya tahan dan mengurangi kelelahan otot.

  • Madu membantu pada wanita yang mengalami morning sickness saat hamil.

  • Konsumsi madu secara teratur akan meningkatkan penyerapan kalsium dan jumlah hemoglobin yang membantu untuk melawan anemia.

  • Madu membantu menurunkan kolesterol serta meningkatkan HDL (kolesterol baik).

  • Madu membantu membersihkan sistem pernapasan dari lendir.

  • Madu membantu memodulasi sistem kekebalan tubuh, mencegah terulangnya infeksi.

  • Madu memainkan peran penting dalam mengelola obesitas. Madu membantu mempercepat metabolisme yang pada gilirannya membantu tubuh lebih banyak membakar lemak.
Quote:
Quote:
Cara Membedakan Madu Asli Dan Palsu
Quote:
Sebelum kami mengedarkan madu ini kami telah mengetesnya. bagi anda penggemar konsumsi madu, sangat penting untuk mengenal madu murni dengan madu buatan, banyaknya madu palsu yang beredar dipasaran yang mengatas namakan madu murni sangat merugikan bagi kita yang awam pengetahuan tentang madu. Secara kasat mata madu murni dengan madu palsu hampir tidak ada perbedaan yang mencolok hanya saja aroma khas madu murni tidak dapat disamakan dengan madu buatan. pada kesempatan ini kami menyediakan sebagian cara mudah dan sederhana untuk membedakan madu murni dengan madu Palsu, berikut caranya ( cara ini merupakan cara paling tepat dan mudah ) :

  • Madu Dari Kami Boleh Anda Mengetesnya Di Laboratorium Terdekat Di tempat Anda. Apabila Anda Merasa Ragu dengan Madu asli atau murni Yang Kami Jual.

  • Tuangkan sedikit madu kedalam gelas yang berisi air putih bening, coba perhatikan dengan seksama. apabila madu tersebut mengendap dan terpisah dengan air tanpa mengeruhkan air maka madu tersebut dipastikan murni, sebaliknya jika madu tersebut bercampur baur sehingga air tersebut mengeruh maka madu tersebut dipastikan palsu.

  • Masih lanjut dari No.1 setelah anda tuangkan madu ke dalam gelas putih berisi air, kalau madu palsu air tersebut sedikit terasa manis dan kalau madu asli tidak akan terasa manis.

  • Madu murni memiliki aroma khas yang tidak dapat disamakan dengan aroma madu Palsu ( buatan).

  • Madu Asli Tidak mempunyai ekspayer ( kadarluasa )

Tips Bedain Madu Asli Dan Palsu Versi Agan Ini



Pentingnya Madu Untuk Tubuh
emoticon-Sundul Gan (S) Kaskuser Yang Baik Selalu Meninggalkan Jejak emoticon-Sundul Gan (S)

TS hanya berbagi Informasi
Semoga Bermanfaat Buat Kalian Semua
TS Ngarep ada yang Lempar
Pentingnya Madu Untuk Tubuh
Say No To
Pentingnya Madu Untuk Tubuh
Pentingnya Madu Untuk Tubuh
Diubah oleh dhikacangin
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 65
Pentingnya Madu Untuk Tubuh
13-08-2013 20:43
Kalo madu yg serebuan bejmane tuh emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Pentingnya Madu Untuk Tubuh
13-08-2013 20:43
sekarang susah nyari madu asli...mendingan langsung ke perternakan nya
0 0
0
Pentingnya Madu Untuk Tubuh
13-08-2013 20:43
paling susah y bedain madu asli ama palsu.. orang mah sante aja pake zat aneh2 buat madu palsu.. masa mau di cek asli apa gk harus ke labor. biaya cek bisa lebih besar dari hargabmadunya ntaremoticon-Ngakak
0 0
0
Pentingnya Madu Untuk Tubuh
13-08-2013 20:44
Quote:Original Posted By reza1810197
Kalo madu yg serebuan bejmane tuh emoticon-Bingung (S)


madu apa tuh gan serebuan...harganya
0 0
0
Pentingnya Madu Untuk Tubuh
13-08-2013 20:44
Nice info gan emoticon-thumbsup
0 0
0
Pentingnya Madu Untuk Tubuh
13-08-2013 20:44
Madu juga merupakan makanan yang tidak pernah kadaluarsa lho ganemoticon-Cool
0 0
0
Pentingnya Madu Untuk Tubuh
13-08-2013 20:45
mw dimadu ato diracun? emoticon-Big Grin
0 0
0
Pentingnya Madu Untuk Tubuh
13-08-2013 20:46
madu sdh terkenal khasiatnya sejak zaman Mesir kuno,
saya pernah baca sebuah artikel katanya pernah ditemukan madu disalah satu piramida Mesir yg masih segar,entah apa terawetkan atau bagaimana tapi yg jelas Piramida itu umurnya krg lbh 4000 thn,.
0 0
0
Pentingnya Madu Untuk Tubuh
13-08-2013 20:46
baru tahu ane gan maafat n klebihan madu...
nice shere gan...
0 0
0
Pentingnya Madu Untuk Tubuh
13-08-2013 20:46
Quote:Original Posted By Tomskins
Subhanallah gan ternyata madu itu berguna banget ya , mulai saat ini ane banyak2 minum madu dehemoticon-Mewek


2 kali sehari aja minumnya gan emoticon-Smilie
0 0
0
Pentingnya Madu Untuk Tubuh
13-08-2013 20:47
Quote:Original Posted By dhikacangin


gwa juga baru tau gan emoticon-Matabelo



racut ditangan kiriku



emoticon-Smilie



gapapa emoticon-Big Grin
emoticon-Rate 5 Star dong gan



oke ntar tambahin emoticon-Smilie



sama gan



bantu emoticon-Rate 5 Star dong



iya hehe



emoticon-2 Jempol



gwa juga setuju emoticon-Thinking



yaelah emoticon-Ngakak



udah pernah minum madu belum ?



iya nih harus sering2 konsumsi madu


pastinya emoticon-Recommended Seller
apalagi di campur susu emoticon-Genit
0 0
0
Pentingnya Madu Untuk Tubuh
13-08-2013 20:47
kalo madu*asa itu asli gak gan? emoticon-Bingung
0 0
0
Pentingnya Madu Untuk Tubuh
13-08-2013 20:47
kebetulan ane memang konsumsi madu gan.. ternyata banyak juga ya manfaat madu.. emoticon-Matabelo
0 0
0
Pentingnya Madu Untuk Tubuh
13-08-2013 20:48
berguna sekali infonya gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Pentingnya Madu Untuk Tubuh
13-08-2013 20:48
harus biasakan minum madu nih emoticon-Shakehand2
0 0
0
Pentingnya Madu Untuk Tubuh
13-08-2013 20:49
banyak bener manfaatnya emoticon-Matabelo
ada yang ane tau, ada yang enggak emoticon-Big Grin


OriginalPost by danielrahmanto
0 0
0
Pentingnya Madu Untuk Tubuh
13-08-2013 20:49
ane sering minum madu satu/tiga sendok sehari
jadi jarang masuk angin gans emoticon-Smilie
0 0
0
Pentingnya Madu Untuk Tubuh
13-08-2013 20:49
sedikit inpo, madu(murni) juga merupakan makanan yang tak pernah basi....
0 0
0
Pentingnya Madu Untuk Tubuh
13-08-2013 20:50
Quote:Original Posted By nzikus
harus biasakan minum madu nih emoticon-Shakehand2


kalo ane sih udah gan emoticon-Cool


OriginalPost by danielrahmanto
0 0
0
Pentingnya Madu Untuk Tubuh
13-08-2013 20:50
Quote:Original Posted By Refiansyah
kalo madu*asa itu asli gak gan? emoticon-Bingung


sepertinya sih asli gans
udah terkenal namanya, ga tau juga kalo namanya ada yg malsuin emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 13 dari 65
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia