Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengenal Para Minions "Despicable Me 2" yang Menggemaskan Lebih Dekat

dalilaldarymAvatar border
TS
dalilaldarym
Mengenal Para Minions "Despicable Me 2" yang Menggemaskan Lebih Dekat
Sama seperti manusia, tiap Minions memiliki nama, antara lain, Larry, Dave, Kevin, Jerry, Stuart, Mark, Tim, Jorge dan Phil.
WALAU belum memasuki satu pekan, film Despicable Me 2 telah berhasil menarik perhatian jutaan orang di seluruh dunia, membawa pulang senyum dan tawa setelah menyaksikannya di layar bioskop.

Aksi lucu para Minions, makhluk kecil berwarna kuning, berkacamata, berbentuk bulat lonjong dan berbusana overall biru yang setia dengan perintah Gru dan Dr. Nefario menjadi pilihan adegan yang sangat menghibur dan menimbulkan ketawa tak henti-henti.

Apa yang membuat mereka begitu lucu dan menarik?

Walaupun memiliki kemiripan yang hampir sama, masing-masing Minion mempunyai ciri khas unik seperti bentuk rambut, bentuk badan dan jumlah serta ukuran mata yang berbeda.

Gaya rambut setiap Minion pun menimbulkan rasa ingin tertawa sebab hanya terdiri dari beberapa helai dan terbentuk menjadi gaya rambut berdiri, belah tengah, dan bahkan model mirip air mancur.

Yang membuatnya semakin lucu adalah bahasa yang mereka gunakan. Jika mendengarkan mereka berbicara, maka akan terdengar seolah-olah seperti bahasa Spanyol atau Perancis dengan suara menyerupai makhluk yang terjepit pita suaranya.

Seperti dilansir Despicable Me Wikia, beberapa kosakata khas Minion berupa ujaran mengundang tawa seperti "Potato!", "Poppadom?", "No no no Pa Poy, Pa Poy!" dan "Whaaaa?" diiringi mimik muka yang sungguh menggemaskan.

Walaupun sumber bahasa tidak begitu jelas, produser Despicable Me, Christopher Meledandri mengungkapkan "Bahasa mereka lebih mengacu kepada suara dibandingkan maknanya."

Sehari-hari mereka bekerja di bawah perintah Gru dan Dr. Nefario, dua tokoh penting dalam Despicable Me. Tetapi saat waktu luang mereka senang membersihkan rumah, memasak dan bermain bersama Agnes, Edith dan Margo, tiga anak adopsi Gru.

Sama seperti manusia, tiap Minions memiliki nama, antara lain, Larry, Dave, Kevin, Jerry, Stuart, Mark, Tim, Jorge dan Phil.

Jika kita mengalami kesulitan membedakan setiap Minions, Gru sangat mudah membedakannya dan menghafal dengan tepat nama setiap Minion.

Mereka juga memiliki berbagai kelebihan seperti menciptakan alat dan teknologi canggih, menggunakan komputer, memasak, menyetir dan bernyanyi.

Salah satu aksi lucu para Minions merupakan lagu "I Swear" milik All 4 One yang dibawakan ulang dalam bahasa khas Minions menjadi "Underwear" dan lagu nina bobo "Ba Do Bleep".

O iya, tahun depan kita bakal lebih puas tertawa terbahak-bahak melihat aksi kocak Minion karena sutrdara Pierre Coffin tengah menyiapkan spin-off Despicable Me yang khusus enceritakan makhluk-makhluk imut itu berjudul Minions.

Nah, di antara semua Minions, manakah yang paling menggemaskan menurut Anda?
0
6.1K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.