Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Konspirasi-Konspirasi yang Patut Kita Waspadai (Islam masuk, sedikit SARA)

McKalashikovAvatar border
TS
McKalashikov
Konspirasi-Konspirasi yang Patut Kita Waspadai (Islam masuk, sedikit SARA)


Konspirasi menurut Wikipedia adalah teori-teori yang berusaha menjelaskan bahwa penyebab tertinggi dari satu atau serangkaian peristiwa (pada umumnya peristiwa politik, sosial, atau sejarah) adalah suatu rahasia, dan seringkali memperdaya, direncanakan diam-diam oleh sekelompok rahasia orang-orang atau organisasi yang sangat berkuasa atau berpengaruh. Banyak teori konspirasi yang mengklaim bahwa peristiwa-peristiwa besar dalam sejarah telah didominasi oleh para konspirator belakang layar yang memanipulasi kejadian-kejadian politik. Tetapi secara tepatnya, konspirasi adalah sebuah kebohongan/persekongkolan yang dilakukan sekelompok orang/individu, organisasi, negara yang berkuasa untuk menutupi kenyataan dengan kepalsuan, bahkan mengubah pandangan suatu yang benar adalah salah dan sebaliknya. Dibawah ini adalah beberapa contoh konspirasi di dunia kita.


1. Media Massa dan Konspirasi Indonesia Vs Malaysia



Apakah segala sesuatu yang ditampilkan media massa adalah benar dan patut dipercayai sepenuhnya? Jika dipikir dengan seksama, kita tidak boleh percaya sepenuhnya terhadap media massa jenis apapun! Media massa seolah-olah menjadi "media" untuk menyebarkan kebohongan extrim. Sebagai contoh adalah konflik Indonesia vs Malaysia, apakah konflik ini benar-benar sehebat yang diberitakan media? kenyataanya tidak! memangnya apa ruginya kalau Malaysia "mencuri" budaya Indonesia? Apa peduli kita? toh yang mereka curi adalah budaya Buddha-Hindu yang jelas-jelas menganut ajaran Pagan (Musyrik) yang bertentangan dengan ajaran Islam. Apakah kalian lupa? Indonesia dan Malaysia adalah negara mayoritas Muslim! Jika kita memerangi Malaysia, itu sama saja kita membunuh keluarga sendiri hanya demi budaya yang jelas-jelas bertentangan dengan ajaran Islam, subhanallah! Semua ini tentu tidak terjadi jika media massa berhenti terus menerus memanas-manasi keadaan. Jika topik tersebut masih "menjual" maka media massa akan terus membahas topik tersebut.

Semua ini tidak lepas dari peran Konspirator (entah Amerika,Freemason, NWO, ZIONIS atau apapun itu) yang tidak senang dengan terjalinnya hubungan persahabatan antara Indonesia dan Malaysia, mereka menggunaka media massa sebagai srana adu domba. jika Indonesia dan Malaysia bersatu maka tentu saja akan menimbulkan kekuatan yang kuat pula, Itulah yang mereka takutkan. Memiliki latar belakang budaya dan bahasa yang sama, posisi yang strategis dan saling berdekatan, negara yang sama-sama mayoritas Islam, adalah beberapa kesamaan Indonesia dan Malaysia.. tentu saja Kita memiliki lebih banyak alasan untuk berteman daripada saling memusuhi. Kita sebagai negara Islam harusnya saling membantu untuk melawan dominasi barat yang membuat Islam terpuruk. Persetan dengan Nasionalisme! di akhirat nanti Allah tidak mengkelompokkan manusia menurut negaranya. Tidak ada lapak nasionalisme ketika kita di yaumil akhir nanti. Yang ada hanyalah apakah kita bagian dari seorang mukmin atau kafir. Mari kita lawan kebohongan media massa demi kebangkitan islam di masa mendatang!

2. Facebook dan Tembok Ratapan Bangsa Yahudi




Siapa yang tak tahu FB (Facebook)? siapa yang tak punya akunnya? hampir tidak ada bukan? apalagi jaman sekarang, nggak punya FB nggak gaul.... Tahukah anda? facebook sekarang ini memiliki fungsi yang kurang lebih sama dengan tembok ratapan bangsa yahudi dimana orang Yahudi berdoa dan meratapi dosa-dosa mereka dengan penuh penyesalan. Selain mengucapkan doa-doa mereka, orang Yahudi juga meletakkan doa mereka yang ditulis pada sepotong kertas yang disisipkan pada celah-celah dinding itu. Tidak hanya itu saja! fb juga digunakan untuk sarana eksis dan cari perhatian, berdoa di fb walau untuk berdoa meminta restu lulus UN, ataupun berdoa dalam bentuk apapun dalam rangka apapun tujuannya untuk cari perhatian semata, ingat woy! Allah nggak punya facebook! kalian nggak perlu berdoa di facebook! cukup sholat dan berdoa langsung pada Allah.. nggak usah sok cari perhatian!

Terus terang hati ini merasa tidak enak melihat banyak status tidak jelas dan kurang bermanfaat muncul dari account teman-teman. Tidak mengapa jika yang ditulis atau disampaikan berupa ilmu, nasehat atau info-info yang bermanfaat. Namun kalau sekedar isi hati, luapan perasaan, kekecewaan, kegaguman atau entah apapun namanya yang kiranya tidak bermanfaat maka kiranya tidak perlu ditulis/ disampaikan lewat fb atau yang lainnya. Selain hal itu sia-sia, hal tersebut juga tidak baik untuk menjaga ‘privasi’ dan muru’ah/kehormatan diri. Hendaknya kita senantiasa menjaga waktu kita, jangan hanya dihabiskan untuk sekedar update status atau membalas/berkomentar pada status- status yang tidak jelas.

Betapa indah apa yang disampaikan Rasulullah :

Dari Abu Hurairah radhiyallahu anhu, ia berkata : “Telah bersabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam : “Sebagian dari kebaikan keislaman seseorang ialah meninggalkan sesuatu yang tidak berguna baginya.” [Hadis hasan riwayat Tirmidzi (no. 2318) dan lainnya]

Kita sebagai umat muslim harus menjaga diri dari tipu daya dan pembodohan yahudi melalui facebook, ingat! pembuat facebook si Mark Zuckenberg adalah seorang yahudi! Dengan mempunyai account Facebook, itu artinya, Anda membiarkan isi hati Anda bicara di depan publik dan dibaca oleh ribuan, orang. ingat privasi woy! parahnya lagi.. ada seorang (mungkin banyak juga) muslimah yang bukak hijab hanya demi eksis di facebook... subhanallah! foto di facebook itu mungkin tidak akan pernah hilang sebelum di-delete, bagaimana jika muslimah tersebut meninggal dan foto-nya yang tidak ber-hijab tersebut masih eksis sampai bertahun-tahun dan dilihat oleh ribuan hingga jutaan orang? dapet berapa ton dosa tuh?

Kita sebagai umat muslim juga harus memanfaatkan facebook untuk kegiatan bermanfaat seperti dakwah dan sharing info-info yang berguna, bukan sekedar tempat eksis doank. ingat, jangan mau jadi korban pembodohan yahudi! ingat! masih banyak hal yang lebih berguna daripada facebook-an!

3. Siapa yang Teroris? Islam atau Amerika? Peristiwa WTC 11 September 2001




Sejak peristiwa tersebut, Islam seolah-olah menjadi agama yang hina (setidaknya di amerika sana). Amerika menyalahkan Osama dan organisasinya yaitu Al-Qaeda. Al-Qaeda sebenarnya hanyalah kebohongan AS semata. Islam adalah agama yang damai. Islam tidak mengenal serangan pre-emptive (mendahului). Kaum muslim diperintahkan untuk mempersiapkan diri, tapi jika suatu saat terjadi perang antara Islam dan musuh, musuh itu perlu dihadapi. Jadi mana mungkin sebuah organisasi Islami mnenyerang AS secara frontal. beberapa fakta yang menyatakan bahwa peristiwa WTC 11 September 2001 adalah rekayasa AS semata:

  • 4000 karyawan yahudi di gedung WTC liburan pada 11 September 2001. bukti jelas bahwa yahudi ikut serta dalam peristiwa ini, mana mungkin mereka mau mengorbankan 4000 saudara mereka?
  • Saksi mata menyatakan tidak melihat maupun mendengar bunyi pesawat, mereka hanya mendengar ledakan. lha wong nggak ada pesawat yang nabrak apa yang mau dilihat?
  • Regu jet penembak telat 2 jam. AS sebagai negara Super Power dan Adidaya dengan segala radar, alat inteligen serta pengetahuan yang luar biasa tidak mungkin telat menghadang serangan tersebut.. tapi mereka telat juga. lha wong sengaja!
  • Kebakaran berlangsung selama 3 bulan. tidak mungkin ledakan pesawat menimbulkan kebakaran selama 3 bulan. itu pasti bahan peledak kimia yang digunaka untuk meledakkan gedung.
  • Tidak ada bangkai pesawat. AS mengatakan bahwa bangkai pesawat itu meleleh karena panas. mana mungkin! badan pesawat memang diciptakan untuk menahan panas, walau sepanas apapun tidak mungkin meleleh sampai habis.
  • Bukan pesawat yang meledak pada gedung WTC. banyak arsitek yang meragukan bahwa kontruksi gedung WTC tidak kuat menahan ledakan pesawat tersebut. kita semua juga tahu bahwa negara AS memiliki ilmu pengetahuan yang amat tinggi, mana mungkin sebuah gedung yang merupakan ikon mereka dimata dunia hancur lebur hanya karena ledakan pesawat yang notabene dari bagian luar gedung? AS sengaja meledakkan WTC dari dalam, meledakkan konstruksi-konstruksi utama gedung tersebut sehingga hancur lebur. walaupun ditabrak pesawat sekalipun, sangat diragukan gedung tersebut hancur. jelaslah sudah bahwa semua ini hanya kebohongan belaka.


Tragedi 9/11 diciptakan untuk membenarkan alasan AS menyerang Afghanistan dan Irak, AS beralasan melakukannya untuk HAM, memberantas terorisme, dll, dst,.. tapi tujuan utama AS adalah untuk mengambil sumberdaya minyak mentah yang melimpah disana.



Jika agan ada yang mau nambahin, silahkan monggo di posting. karena otak ane lagi seret (ditambah semesteran pula) ane cuma bisa nyebutun 3.. padahal ada banyak banget. Postingan ini memang mengandung SARA tapi ane mohon kepada agan untuk kedewasaannya. anea nggak butuh cendol atau bata, anea hanya butuh kepedulian agan untuk menyadari bahwa dunia ini adalah panggung sandiwara yang penuh fitnah dan kebohongan.

sumber :
[list]
[*]Mbah Google (www.google.com)
http://rohis-nurul-huda.blogspot.com/

catatan : ane nggak repost, ane lagi pertama nge-post di kaskus.. mohon bantuannya.
0
9.6K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.