Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

turititAvatar border
TS
turitit
6 Tips Kelola Uang dari Orang Terkaya Ketiga di Dunia
Jakarta - Siapa yang tidak kenal dengan Warren Buffet, pengusaha dan investor dari Amerika Serikat (AS) yang sangat sukses. Saat ini ia tercatat sebagai orang paling tajir nomor 3 di dunia versi majalah Forbes.

Warren merupakan CEO Berkshire Hathaway, perusahaan induk yang memiliki banyak anak usaha dan portofolio saham di banyak perusahaan kelas dunia, seperti Dairy Queen, Heinz, Coca-Cola, dan IBM.

Dikenal karena filosofi investasinya yang sangat kuat dan sifatnya yang sangat hemat, Warren Buffet mengajarkan kita banyak hal seputar pengelolaan keuangan. Berikut ini adalah 6 tips yang bisa Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari Anda seperti dikutip dari MyWealth milik Citigroup (sumber [url]http://finance.detik..com/read/2013/08/13/082237/2328087/4/1/6-tips-kelola-uang-dari-orang-terkaya-ketiga-di-duniaf9911013#bigpic[/url])

Spoiler for mbah warren:


Spoiler for 1. Tentang penghasilan:

Spoiler for 2. Tentang pengeluaran:


Spoiler for 3. Tentang menabung:

Spoiler for 4. Tentang mengambil risiko:

Spoiler for 5. Tentang berinvestasi:

Spoiler for 6. Tentang ekspektasi:


TS paham, tidak semua orang memiliki yang namanya PEKERJAAN yang menghasilkan uang berlebih untuk ditabung, tidak semua orang memiliki PENGELUARAN yang besarnya sama, tidak semua orang memiliki MODAL berupa UANG untuk dapat diinvestasikan kembali, bahkan tidak semua orang mempunyai WAKTU dan KESEMPATAN yang notabene nya adalah GRATIS untuk sekedar BERPIKIR dan MELAKUKAN tips2 diatas..

Namun TS yakin, jauh didalam hati agan2 sekalian, pasti menginginkan yang namanya kemakmuran, kesejahteran, kecukupan kebutuhan bahkan berlimpah uang , yang semuanya mungkin untuk kebahagiaan agan, mungkin keluarga agan, mungkin orang tua agan... Tapi agan merasa belum bisa menggapainya saat ini dengan segala ALASAN dan KEKURANGAN agan sekalian..Mungkin agan berpikir, NANTILAH saya lakukan karena saat ini banyak kebutuhan, saat ini untuk makan aja susah, harga2 pada naik,hutang banyak dsb, yang JAUH DILUBUK HATI agan sekalian, agan memang TIDAK YAKIN untuk mampu dan mau melakukan tips2 diatas.. Tapi sekali lagi, Nasib kita yang menentukan adalah KITA SENDIRI, bukan bapak ibu kita, bukan guru kita, bukan orang lain, tapi AGAN SENDIRI, Umur semakin pendek,kesempatan semakin menipis maka dari itu alangkah baiknya TIPS tersebut bisa kita mulai lakukan dari SEKARANG..

Semoga bermanfaat gans.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh turitit 30-08-2013 04:59
0
5K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.