Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yudhabeyeAvatar border
TS
yudhabeye
[TIPS] Urinoir Manakah Yang Harus Kamu Pake?
artikel lumayan panjang gan, mohon dibaca dengan teliti emoticon-Big Grin

Nah supaya agan gak bingung kalo mau kencing di WC umum, ane kasih beberapa petunjuk ya. Asumsi awalnya, pokoknya ada 5 urinoir di WC tersebut, yang kita sebut urinoir 1-5, dimana 1 adalah yang paling kiri. Ane bakal ngasih petunjuknya dalam beberapa contoh kasus.
Spoiler for SITUASI 1:

Pas agan masuk, ternyata gak ada yang lagi kencing nih. Nah sebagai lelaki terhormat yang menghormati privasi serta kepercayaan diri lelaki lainnya, WC yang bisa agan gunakan dalam situasi ini adalah nomer 1, 3 atau 5.

Kenapa 2 atau 4 gak boleh? Nah kalo agan pake nomer 2 misalnya. Nanti orang yang mau kencing terpaksa harus make nomer 4. Dan ini mengurangi efisiensi karena dari 5 urinoir yang tersedia, yang bisa dipake dengan cara lelaki terhormat hanya 2. Kalo agan pake 1,3 atau 5, yang bisa dipake kan 3. Lebih banyak gitu yang bisa kencing.
Spoiler for SITUASI 2:

Spoiler for atau no.1 dan no.5:

Tentunya, agan udah tau dong, yang boleh dipake yang mana? Kalo yang udah dipake itu nomer 3, berarti yang boleh agan pake adalah nomer 1 dan 5. Dan selanjutnya, kalo misalnya yang kepake nomer 1 dan 3, yang boleh agan pake adalah nomer 5. Gampang kan emoticon-Big Grin
Spoiler for SITUASI 3:

Secara teori, harusnya agan pake nomer 4 kan ? Nah. Jangan, pake lah nomer 5. Lho kenapa? Orang yang kencing di nomer 2 itu kan udah dari tadi kencingnya, harusnya bentar lagi selese dong.
Spoiler for JADI:

Spoiler for akan segera berubah menjadi:

Spoiler for SITUASI 4:

Nah kalo situasinya kayak gini, pilihan agan adalah nomer 1 atau 5. Lho kenapa gitu ? Karena lebih baik agan nyempil di antara orang dan tembok, daripada di antara orang sama orang. Kesannya pengen jebe amat nyempil di tengah-tengah. Terus pilih 1 apa 5? Ini Gambling. Agan kira-kira aja mana yang bakal selese duluan, dan sebelah dia lah pilihan agan.

Nah terus nanti bakal jadi kayak gini setelah kamu kencing:
Spoiler for :

Nah kalo orang sebelah agan udah selese kencing, maka ini situasinya bakal jadi kayak situasi 3, dan gak lama, flow maksimum WC tersebut akan segera kembali lancar.

Sekarang, setiap agan mau kencing di WC umum, tolong diinget nih artikel ini, demi ketertiban bersama, dan nunjukin kalo agan adalah lelaki yang terhormat. Atau, kalo biliknya kosong, kencing di billik aja sih, lebih praktis.

THANKS UDAH MAMPIR GAN
JANGAN LUPA emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
PLUS emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
0
2.2K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.