Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dandellion.wineAvatar border
TS
dandellion.wine
Modal Rp1.000 Cabuli Murid SD
RANTAU- BAD (20), pemuda pengangguran warga Dusun III Desa Pulo Jantang, Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara tepergok saat mencabuli anak perempuan tetangganya yang masih duduk di kelas 2 SD. DI (9), ternyata sudah tigakali disetubuhi BAD dan setelah melakukan aksinya BAD menyerahkan uang Rp1.000.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Labuhanbatu, Selasa (6/8), BAD melakukan aksinya sebanyak tiga kali sejak sebulan lalu. Terungkabnya perbuatannya ini, saat dirinya ketangkap melakukan aksi ketiga oleh orangtua DI.

Perbuatan tersebut kemudian dilaporkan ke polisi, sehingga dirinya ditangkap petugas saat berada di rumah yang tepat di belakang rumah korban.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Achmad FAUZI Dalimunthe SIK melalui Kasubag Humas Polres Labuhanbatu AKP MT Aritonang mengatakan, tersangka pelaku cabul BAD telah mengakui perbuatannya sebanyak tiga kali.

“Ya, tersangka yang sudah kita amankan itu mengaku sudah tiga kali mencabuli korban. Setiap beraksi, pelaku selalu mengancam korban untuk tidak bercerita kepada orang lain dan memberikan uang seribu rupiah kepada korban,” kata Kasubag Humas Polres Labuhanbatu AKP MT Aritonang. Dijelaskan Aritonang, pelaku masih dalam pemeriksaan di Uni Perlidungan Perempuan dan Anak.
http://www.metrosiantar.com/2013/mod...buli-murid-sd/

Gilaaaaaaaaaaaa.... ini Sang Pelaku sesungguhnya kategori Pedofil ato emang mau nyari yg murah meriah??? Modal Seribu rupiah...
Kasihan tuh bocah SD, bakalan trauma...
Semoga ga berdampak negatif di masa depannya kelak...
0
2.6K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.