Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

desilencereaderAvatar border
TS
desilencereader
6 Kesalahan Mode Terburuk dalam Dunia Fashion


SEBELUMNYA




emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Spoiler for :


Industri fashion kerap menyajikan padanan baru yang akhirnya menjadi tren di kalangan masyarakat. Tapi, tidak semua hal yang tampak menarik di panggung mode, juga memberi kesan 'cantik' ketika dipakai sehari-hari. Seperti yang dirangkum dalam situs Telegraph, berikut 6 kesalahan mode yang pernah jadi tren.

1. Kaos Kaki dan Sandal

Spoiler for :


Memakai sandal dengan kaos kaki menjadi tren di catwalk koleksi Spring Summer 2013. Mulai dari rumah mode Dior, Burberry, Louis Vuitton, dan juga Chanel menghadirkan tren ini. Fashionista seperti Sarah Jessica Parker juga pernah mengenakannya. Namun menurut departement store, Debenhams lewat survey yang diadakan bagi para pengunjungnya, tren ini termasuk yang paling buruk dalam dunia mode.

"Mayoritas fashionista berkaca dari Vogue untuk padanan ini, tapi bagi pelanggan kami ini adalah yang terburuk. Mungkin terlihat chic di catwalk, tapi sedikit dari kita yang akan benar-benar mengenakannya di jalanan," tutur Ed Watson, dari pihak Debenhams seperti yang tertulis di situs Telegraph.

2. Sepatu Platform untuk Pria

Spoiler for :


Tren sepatu bersol tebal untuk pria mungkin sudah terlihat sejak zaman David Bowie dan Marc Bolan. Dan banyak pula pria yang memakainya untuk merasakan atmosfer tahun 90-an. Tapi kini, sepatu platform menempati posisi kedua fashion terburuk yang dipilih warga Inggris.

3. Celana Melorot, Pamer Boxer

Spoiler for :


Ini adalah kesalahan berbusana yang sempat tren beberapa tahun silam. Dan biasanya dikenakan oleh remaja hipster. Bayangkan boxer yang harusnya berfungsi sebagai underwear pria, tapi justru sengaja dipamerkan. Melihatnya saja, kita tahu memakai celana melorot pasti tidak nyaman digunakan.

4. Celana Harem

Spoiler for :


Celana harem bergaya timur tengah membuat kaki dan bokong tampak lebih lebar. Apalagi bagian tengahnya yang memanjang lebih dari celana biasa. Celana harem ini masuk dalam kesalahan mode selanjutnya.

5. Crop Top

Spoiler for :


Crop top yang jadi gaya khas Rihanna dan Miley Cyrus ini juga mendapati voting busana terburuk oleh para responden di Inggris. Jika Anda ingin memakai busana ini, pastikan potongannya tidak terlalu pendek di bawah dada. Sebaiknya pilih yang berpotongan jatuh sedikit di atas pinggang.

6. Tas Pinggang

Spoiler for :


Tas pinggang memang praktis karena Anda tak perlu merogoh dalam tas pundak yang biasa dikenakan para wanita. Namun sepertinya, tas pinggang yang sempat kembali tren di musim panas ini, tidak begitu disukai dan masih jadi tren mode terburuk.

[URL="http://wolipop.detik..com/read/2013/07/31/164735/2320391/233/7/6-kesalahan-mode-terburuk-dalam-dunia-fashion"]sumber[/URL]





Diubah oleh desilencereader 12-08-2013 18:50
0
4K
44
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.