Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaito807Avatar border
TS
kaito807
Do You Have Life ?
Dunia ini lucu. Hal terindah kadang bisa berdampingan dengan hal terburuk.

Semakin bertambahnya umur atau berkurangnya kesempatan hidup kita di dunia ini, kita akan semakin sering menggunakan kosakata “teman lama” dan entah kenapa, kalo gue itu dekat juga dengan kosakata “MLM”. Bukan, bukan ML di Mall tapi Multi Level Marketing.

Gue itu termasuk orang yang seneng kalo dihubungin sama temen lama, tapi sayangnya seringkali temen lama gue itu ngehubungin gue cuma untuk minjem duit atau nawarin MLM. Nah, dua jenis temen lama init uh getol banget, tetiba mereka menjelma menjadi temen deket gue. Walaupun dua jenis manusia ini udah gue copot label “temen” nya. Itu contoh hal terindah berdampingan dengan hal terburuk.

Untungnya gak semua temen lama gue begitu ke gue. Untungnya. Kemaren ini salah satu temen lama gue ngehubungin gue, bukan untuk nawarin MLM, bukan untuk minjem duit, bukan untuk konsultasi juga.

Nah, hal yang cukup asik terjadi. Awalnya dia nawarin gue kerjaan di twitter. Sampe ada satu poin, karena pertanyaan dia cukup aneh, gue nanya dan terjadi percakapan seperti ini :

“Lo punya akun twitter gak sih?”

“Kagak di, gue udah deactivate account lama banget kan.”

“Lah iya sih cuma kan sekarang kerjaan lo ada hubungannya dikit sama Twitter, ya digital lah.”

“Iya sih, udah ah kenapa jadi bahas gue sih?”

Gue pun ketawa sama dia, dan dengan bercanda, bukan berjanda, gue ngomong gini ke dia “Come on, get a life, make a twitter account.”

Gue suka ngomong bahasa Inggris sama dia karena dulu dia sempet kuliah di luar negeri juga.

“Di, I have a life, that’s why I don’t make a twitter account.”emoticon-Kiss

Enough said.emoticon-Matabelo

Sebenernya gak terlalu ada hubungan yang bermasalah antara punya kehidupan dan akun twitter. Namun, akan menjadi masalah ketika semua kehidupan kita dipindahkan ke Twitter sehingga kita tidak punya kehidupan lagi selain di Twitter.

Manusia bebas berekspresi dengan caranya masing-masing, tidak ada yang salah. Namun, akan menjadi masalah ketika ekspresinya mengusik manusia lain.

Bagi gue, twitter itu tempat buat nyampah, buat ketawa, buat iseng, buat nyari info, buat nyari temen juga, ya ada juga buat nyari duit tapi bukan untuk cari masalah atau terlalu diseriusin. Good people know when is the time to be serious or not. emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
0
1.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.