Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kepoyohAvatar border
TS
kepoyoh
Pelajar yang Ditabrak Metromini Meninggal Dunia

Welcome to my Creeett...



Spoiler for no repsol,, org berita hari ini koq:


Spoiler for fotonya:


Kepala Unit Kecelakaan Lalu lintas Polres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Pol. Agung Leksono, mengatakan salah satu pelajar yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di kawasan Layur, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur kemarin, meninggal dunia.

Korban yang meninggal atas nama Beniti Lini Manata (13), pelajar salah satu SMP itu kritis usai ditabrak metromini 47 jurusan Senen- Pondok Kopi. "Korban meninggal dunia Selasa malam pukul 21.45 WIB di RSUP Persahabatan. Kalau untuk kedua korban lainnya masih dalam perawatan intensif," ujar Agung saat dihubungi VIVAnews, Rabu 24 Juli 2013.

Agung menjelaskan, Beniti mengalami luka yang cukup serius di bagian kening, pipi sebelah kiri, tangan kanan serta bahu dan tulang hidung patah.

Sedangkan Rahani Utami (13), kaki kanannya patah dan Reni Anggraeni (12) menderita patah di bagian tangan kanannya. Kedua korban ini dirawat di RS Antam Medika. Hingga saat ini belum sadarkan diri.

Sementara itu, untuk sopir yang bernama Wabdi Sihombing sudah ditetapkan sebagai tersangka. "Sopir masih diperiksa petugas statusnya sebagai tersangka karena telah melanggar UU Lalulintas yang menyebabkan korban meninggal dunia," kata Agung.

Seperti diketahui, peristiwa tersebut terjadi pukul 16.10 WIB di jalan Pemuda di depan kantor Pertamina, Pulogadung, Jakarta Timur. Pada saat kejadian, metromini bernomor polisi B 7669 AS itu melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi di jalur busway.

Metromini itu kemudian menabrak seorang penyebrang jalan. Sopir lalu membanting stir ke kanan dan akhirnya mengenai shelter busway.


Spoiler for inti dari trit ini:
0
3.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.