Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

benjamin999Avatar border
TS
benjamin999
Apa Untungnya AS dan Eropa Mendukung Yahudi Israel?
mohon maaf sebelumnya kalau treat saya berantakan dan mohon maaf jika ada salah salah kata tolong beri masukan . terima kasih
emoticon-Salaman

langsung aja




mungkin beberapa dari agan atau aganwati pernah terlintas di pikirannya sebuah pertanyaan
seperti ini : " Apa keuntungan Eropa & Amerika mendukung / membela Israel, bukankah dengan begitu sebenarnya mereka menjadi “Sapi Perahan Israel”? Dan bukankah kenyataannya rakyat / masyarakat non Yahudi baik di Eropa maupun di Amerika sebagian besar hidup miskin?" .

dan seperti ini : " Setelah menyadari bahwa Rakyat Amerika selama ini ditindas dan dibohongi Yahudi, apakah sekarang mereka masih merasa perlu untuk tetap bergabung dalam negara federasi yang bernama “USA”?"

langsung aja jawabannya :

Dalam hal mengapa Eropa dan AS membela Israel, ini sesungguhnya hal yang terbalik. Jika kita mencermati sejarah panjang bangsa-bangsa Eropa dan AS dan kaitannya dengan konspirasi kaum Yahudi, maka sesungguhnyalah banyak pemimpin Eropa dan juga AS berasal dari kaum Yahudi itu sendiri. Itu yang terjadi. Sebab itu, mereka sangat setia melayani kepentingan Zionis-Yahudi dengan Israel-nya. Berbagai lembaga internasional, seperti halnya PBB, Club of Rome, Trilateral Commission, IMF-World Bank, dan sebagainya merupakan organisasi-organisasi yang dibangun oleh jaringan Yahudi Dunia. Semuanya didedikasikan untuk melayani kepentingan Yahudi Internasional.

Hal ini bukan tidak diketahui oleh masyarakat atau rakyat Eropa dan AS. Mereka banyak yang memahami hal tersebut dan berupaya melawannya, antara lain dengan mendirikan grup-grup perlawanan seperti halnya kelompok hak asasi manusia, anti G7, anti WTO, anti Globalisasi, anti Zionist, Greenpeace, dan sebagainya.


dari sini kita lihat sejak jaman dahulu kala memang antek antek mereka telah tersebar disegala penjuru dunia. hal ini dapat dilihat pada jawaban di atas : " Jika kita mencermati sejarah panjang bangsa-bangsa Eropa dan AS dan kaitannya dengan konspirasi kaum Yahudi, maka sesungguhnyalah banyak pemimpin Eropa dan juga AS berasal dari kaum Yahudi itu sendiri."

dan jawaban untuk pertanyaan terakhir :

Dan mengenai pertanyaan terakhir, apakah sekarang warga AS masih merasa perlu untuk tetap bergabung dalam negara federasi yang bernama “USA”? Saya tidak bisa menjawabnya disebakan hal itu sebenarnya harus ditanyakan pada mereka sendiri. Hanya saja, kondisi perekonomian di AS sekarang ini sangat payah akibat krisis yang berat. AS merupakan negara sapi perahan dan tunggangan bagi kepentingan Zionis-Yahudi, yang dikendalikan oleh kelompok Luciferian. Ada informasi jika As akan segera dibangkrutkan oleh kelompok ini sehingga mata uang Dollar AS akan tidak lagi berlaku dan dunia akan terguncang dengan hebat menuju situasi chaotik dalam waktu tidak lama lagi. Hal ini diketahui oleh banyak warga AS sendiri, namun mereka pun tidak bisa apa-apa. Wallahu a’lam bishawab. (rz)


just share makasih sebelumnya.
emoticon-Toast

emoticon-Salaman


for sumber : http://www.eramuslim.com/berita/apa-...m#.UgYP00wxfJu
0
1.7K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mancanegara
MancanegaraKASKUS Official
5.9KThread2.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.