Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [HOT] ALASAN KENAPA PAK WAGUB/AHOK USIR-USIRIN PKL (++pict) NO HOAX !

cocoQAvatar border
TS
cocoQ
[HOT] ALASAN KENAPA PAK WAGUB/AHOK USIR-USIRIN PKL (++pict) NO HOAX !
Pertama-tama ane Mengucapkan Mohon Maaf Lahir Batin bagi Kaskuser semua ,apabila Threat Ane menyebabkan Kebencian ,Permusuhan,Serta Hal-hal yang berbau Negatif ..
Tapi Percaya dan yakinlahh ,Manusia tidak luput dari kesalahan dan Kekhilafan... emoticon-Sorryemoticon-Salamanemoticon-Shakehand2

Sesuai Judul Thread ,ane mau memberikan alasan kenapa pak wagub kita atau yg biasa disapa ahok ini sangat ingin membenahi jakarta ibu kota tercinta ini.

Alasan PERTAMA : karena beliau sadar indonesia harus menjadi kota yang disegani kembali dimata dunia khusus nya asia atau yg biasa disebut "MACAN ASIA" .Langkah ini diambil nya dengan mengikuti pilkada DKI bersama pak Gubernur Pak Jokowi .. emoticon-Malu (S) dan munculah kesempatan itu .. Dan langkah ini patut kita dukung dan kita perlu apresiasi ketulusannya..

Alasan KEDUA : Langkah serius beliau beserta pak Gubernur(jokowi) ingin membuat "JAKARTA BARU" yaitu yang tidak Kebanjiran lagi,Macet lagi,bahkan Hingga ada nya Pungli-Pungli dijajaran Pegawai Sipil Daerah DKI .

Alasan KETIGA : Kenapa Akhir-akhir ini beliau sangat ingin menjadikan Tanah Abang lebih asri serta nyaman ?yang sebagaimana Tanah Abang ini konon nya Pasar terbesar Ke 2 diasia ? ..CMIIW emoticon-Malu (S)
beliau melakukan nya dengan Langkah yang Tepat yaitu Memindahkan/mengalokasihkan para-para PKL untuk mau menempati Blok-Blok yang terbengkalai sebelum nya di pasar tanah abang(tentu dengan renovasi oleh pihak pemda dengan gratis) Langkah ini seperti peribahasa "Sekali dayung ,dua atau tiga pulau terlampaui yang disini dimaksudkan adalah Selain membuat Pasar Tanah Abang ini asri ,ini juga agar tidak terjadi kemacetan didaerah Pasar Tanah Abang .. yang tentu saja membuat jengkel pengemudi atau pejalan kaki yang melewati daerah tersebut ..

Alasan TERPENTING KENAPA PKL INGIN DIBENAHI PAK WAGUB !! : Kenapa AHOK Ini berani melawan para PKL ?Padahal disinyalir banyak oknum-oknum yang membeking didaerah tanah abang yang tentu saja bisa mengancam pak wagub serta keluarganya oleh oknum tersebut ??
Ini alasan kuat TS Membuat Thread Ini "Kenapa Ahok Mengusir para PKL"

Spoiler for Alasan Menurut TS !:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Sorry Agan-Agan .. Ini Beneran Bukan Pak Ahok wagub yang dimaksud emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Ini dagangan Sodaranya Temen ane agan-agan dan aganwati sekalian emoticon-Ngakakemoticon-Malu (S)
Ini Foto ane Ambil langsung dari TKP dimana orang ini (saudara temen ane yang kebetulan nama panggilannya sama dengan pak wagub jakarta ) di daerah Tel*k G*ng ,jakarta utara (bukan tanah abang)emoticon-Ngakak

Mohon Jangan Dibata anee emoticon-Sorry ,ane Cuman share aja bukan untuk Promosi apa lagi menjatuhkan Pak wagub kita yang dicintai .

Tentu kita dukung sangat langkah yang di ambil Pak Jokowi serta Pak Ahok apa lagi untuk dengan tulus membenahi ibu kota jakarta yang semakin semerawut emoticon-Maluemoticon-Shakehand2emoticon-Salaman

Spoiler for Penting !:


Spoiler for Komen kocak:

Diubah oleh cocoQ 29-08-2013 11:37
0
9.4K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.