Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zzzzzAvatar border
TS
zzzzz
[AMAZING] Ketika Ahok Mendengarkan Aduan Warga! 300Mbps! Cepat!
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) ringan tangan menolong warganya yang kesusahan. Termasuk kepada seorang bapak yang meminta rekomendasi karena tidak mampu mengeluarkan Rp 12 juta untuk biaya pindah sekolah anaknya.

Ceritanya, Ahok baru saja selesai rapat bersama Tim Pertimbangan Urusan Tanah (TPUT) bersama Gubernur DKI Joko Widodo di Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2013). Mantan Bupati Belitung Timur itu dicegat oleh seorang pria berkaos kerah warna abu-abu dan celana panjang hitam yang mencegatnya.

"Pak Ahok, saya orang tua murid SMAN A (disamarkan) yang hendak memindahkan anak saya ke SMAN B karena lebih dekat dengan tempat tinggal kami. Tapi pihak SMAN A meminta uang Rp 12 juta, Pak. Saya tidak punya biaya, mohon rekomendasinya, Pak," ujar pria beruban itu.

Ahok menanyakan duduk masalahnya dan mendengarkan secara saksama. Tak butuh waktu lama mengambil keputusan, Ahok langsung menandatangani surat rekomendasi yang ditujukan ke SMAN A.

"Ini nanti dikasih ke kepala sekolahnya ya," ujar Ahok usai surat tersebut kepada bapak itu.

Bapak itu mengucapkan terima kasih dan mencium tangan Ahok. Lalu dia pamit pada Ahok dan bergegas pergi tanpa mau bersedia diwawancarai wartawan.

Baru saja usai menanggapi aduan seorang warga, seorang wartawan menanyakan nasib petugas kebersihan di Monas yang gajinya belum dibayar. Air muka Ahok nampak serius memerhatikan pertanyaan itu. Kemudian ia mengeluarkan ponselnya dan nampak mencari-cari sesuatu.

"Oke, saya cek dulu itu. Seharusnya sudah kok," kata Ahok yang mengenakan batik coklat itu.


[url]http://news.detik..com/read/2013/07/11/161036/2299737/10/ketika-ahok-mendengarkan-aduan-warga?utm-source=topshare[/url]

--------------------------


ane cuman bica komen emoticon-2 Jempol



Diubah oleh zzzzz 11-07-2013 11:34
0
19.1K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.