Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FrancezcAvatar border
TS
Francezc
5 Titik Sensifit wanita yang mudah terangsang
Untuk merangsang wanita cukup mudah, cukup rangsang pada titik titik sensitifnya dijamin pasangan kamu mudah terangsang.
Titik sensitif wanita jika di dieksplorasi dengan baik maka membuat wanita mudah terangsang yang membuat hubungan seks antara kamu dan pasangan menjadi lebih panas dan pastinya menyenagkan. Namun apa kamu tahu titik sensitif apa aja yang bisa membuat wanita menjadi mudah terangsang? Simak 5 titik sensitif wanita yang mudah terangsang berikut ini.

Klitoris
Daerah ini bukan menjadi rahasia lagi sebagai derah sensitif wanita yang mudah merangsang wanita optimasi derah ini pasti pasangan kamu biasa melayang dan mudah terangsang.
Payudara
Payudara wanita juga merupakan derah sensitif wanita yang mudah terangsang apa lagi bagian pitingnya, wanita sangat menyukai bagian ini.

Paha dalam
Area tersebut dapat membantu Anda memberikan rangsangan lebih kepada pasangan kamu. kamu dapat menyentuh bagian tersebut dengan lembut dan area ini dapat membuat wanita menjadi menggelinjang.
Kuping
Pada saat foreplay banyak wanita yang menyukai bagian kupingnya untuk digigit lembut oleh pasangan. Selain itu kamu bisa memberikan mereka sebuah bisikan lembut dan memberi mereka beberapa kata romantis dan rayuan nakal kamu. Siapa yang tidak jatuh hati jika dirayu oleh pasangannya.
Leher
Daerah ini merupakan daerah yang cepat membuat wanita terangsang hanya dengan menciuminya saja. kamu dapat melakukan banyak variasi dalam melakukan kegiatan foreplay. Pastikan hal tersebut disukai oleh pasangan. Mulut
Bagian ini sudah tentu menjadi salah satu bagian yang menyatukan kamu dan pasangan. Mulut merupakan bagian terpenting dalam kegiatan bercinta kamu. dengan mulut kamu dapat melakukan beberapa rangsangan tertentu kepada pasangan kamu.
Nah itulah 5 bagian titik sensitif wanita yang mudah membuat wanita menjadi terangsang.
Bagian mana yang menjadi favorit pasangan anda?

Sumber : http://palingseru.com/21698/5-titik-...dah-terangsang
Copyright © Palingseru.com

Jangan jadi silent readers ya.....
Ditunggu komen nemoticon-Blue Guy Cendol (L) nya kwkwk
Diubah oleh Francezc 09-08-2013 14:50
0
9.7K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.