Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

whitehathackersAvatar border
TS
whitehathackers
FREE UK VPN 100% WORKING TESTED BY TS !!!!
Misi gan ane mau bagi2 vpn geratis server uk, jika agan mau coba silakan langsung menuju tkp pasti udah tau dong apa itu vpn?
jika agan belum tau baca penjelasan nya di bawah ini
Kami menyediakan 5Mbit kecepatan hiqh kualitas Inggris layanan VPN untuk permintaan sehari-hari Anda! Dari PC Windows ke Smartphone atau komputer Tablet, kami PPTP VPN layanan memberikan akses jaringan yang sangat halus ke situs web Inggris dihargai, GRATIS
cara gunakan vpn, tutorial lengkap agan liat di mari --> [url]http://www.getukvpn.com/how-to-setup-uk-free-vpn/[/url]
Sumber --> [url]http://www.getukvpn.com/[/url]
link bukan jebmen silakan agan langsung mencoba & meluncur ke tkp
semoga tips dari ane bermanfaat untuk semua agan kaskuser maaf jika tread ane rada berantakan ane hanya newbie yang ingin berbagi kepada agan ane jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Ngakak
semoga mermanfaat
oke ane jelasin cara pake vpn tutorial lengkap baca ya gan di bawah ini
Buka Koneksi Jaringan - Pertama, Buka Jaringan dan Pusat Berbagi dari Control Panel. Kemudian pilih Set up koneksi baru atau jaringan.
Pada jendela berikutnya - pilih Hubungkan ke tempat kerja.
Pada jendela berikutnya - pilih Gunakan Koneksi Internet saya (VPN).
Sekarang Ketik "getukvpn.com" sebagai nama server VPN.
Lalu masukkan getukvpn.com sebagai nama sambungan dalam kotak nama tujuan, klik Next.
Pada jendela berikutnya, masukkan nama pengguna dan password untuk akses VPN. Dan klik Create. Anda siap sekarang. Klik tombol "Close" untuk kembali ke layar "Network and Internet".
Pada Hubungkan ke layar jaringan, Anda akan melihat koneksi getukvpn.com bahwa Anda baru saja mengatur.
Sambungan sekarang siap untuk digunakan. Dalam rangka untuk menghubungkan / memutuskan untuk getukvpn.com klik kanan pada ikon koneksi (dapat dilihat pada pengaturan adaptor Ganti) dan pilih menghubungkan / memutuskan.
Putus Dari getukvpn.com - Untuk memutuskan sambungan dari koneksi VPN, klik kanan ikon untuk koneksi, dan kemudian click disconnect
vpn bekerja untuk semua os, windows 7 xp mac osx linux ipad iphone ipod android dll

emoticon-Shakehand2 emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-2 Jempol
[CENTER]Penjelasan sedikit tentang VPN silakan di baca gan emoticon-Big Grin

Sebuah virtual private network (VPN) memperluas jaringan pribadi dan sumber daya yang terkandung dalam jaringan di seluruh jaringan publik seperti Internet. Hal ini memungkinkan komputer host untuk mengirim dan menerima data melalui jaringan bersama atau publik seolah-olah itu adalah jaringan pribadi dengan semua kebijakan fungsi, keamanan dan manajemen jaringan pribadi Ini dilakukan dengan membentuk virtual point-to-titik koneksi melalui penggunaan koneksi dedicated, enkripsi, atau kombinasi dari keduanya.

Koneksi VPN di Internet secara teknis wide area network (WAN) link antara situs tetapi tampaknya pengguna sebagai jaringan pribadi link-maka nama "virtual private network

Awal jaringan data memungkinkan konektivitas VPN-gaya remote melalui dial-up modem atau melalui koneksi leased line menggunakan Frame Relay dan Asynchronous Transfer Mode (ATM) sirkuit virtual ditetapkan melalui jaringan yang dimiliki dan dioperasikan oleh operator telekomunikasi seperti AT & T atau Verizon. Jaringan ini tidak dianggap VPN benar karena mereka pasif mengamankan data yang dikirim oleh penciptaan aliran data logis [3] Mereka telah memberikan cara untuk VPN berbasis IP dan IP / Multi-protocol Label Switching Networks (MPLS) berbasis VPN jatuh tempo. pengurangan biaya-signifikan dan peningkatan bandwidth, yang disediakan oleh teknologi baru seperti Digital Subscriber Line (DSL) dan jaringan serat optik.

VPN dapat berupa akses remote-(menghubungkan komputer pribadi ke jaringan) atau situs-untuk-situs (menghubungkan dua jaringan bersama-sama). Dalam pengaturan perusahaan, remote akses VPN-memungkinkan karyawan untuk mengakses intranet perusahaan mereka dari rumah atau saat bepergian di luar kantor, dan situs-untuk-situs VPN memungkinkan karyawan di kantor yang terpisah secara geografis untuk berbagi satu jaringan virtual kohesif. Sebuah VPN juga dapat digunakan untuk menghubungkan dua jaringan yang sama melalui jaringan menengah yang berbeda,. Misalnya, dua jaringan IPv6 melalui jaringan IPv4

Sistem VPN dapat diklasifikasikan oleh:

protokol yang digunakan untuk terowongan lalu lintas
titik terminasi terowongan, yaitu, pelanggan tepi atau jaringan-tepi penyedia
apakah mereka menawarkan situs-untuk-situs atau remote-akses konektivitas
tingkat keamanan yang diberikan
OSI lapisan mereka hadir untuk jaringan penghubung, seperti Layer 2 atau Layer 3 sirkuit konektivitas jaringan.

Langkah-langkah berikut menggambarkan prinsip-prinsip interaksi client-server VPN dalam hal sederhana.

Asumsikan remote host dengan alamat IP publik 1.2.3.4 keinginan untuk terhubung ke server ditemukan di dalam jaringan perusahaan. Server memiliki alamat internal 192.168.1.10 dan tidak terjangkau publik. Sebelum klien dapat mencapai server ini, perlu untuk pergi melalui perangkat server / firewall VPN yang memiliki alamat IP publik 5.6.7.8 dan alamat internal 192.168.1.1. Semua data antara klien dan server akan perlu dirahasiakan, maka VPN aman digunakan.

Klien VPN terhubung ke server VPN melalui antarmuka jaringan eksternal.
Server VPN memberikan alamat IP ke klien VPN dari subnet server VPN. Klien mendapatkan alamat IP internal 192.168.1.50, misalnya, dan menciptakan antarmuka jaringan virtual melalui yang akan mengirimkan paket terenkripsi ke titik akhir terowongan lainnya (perangkat di ujung terowongan). [13] (antarmuka ini juga mendapatkan alamat 192.168.1.50.)
Ketika klien VPN ingin berkomunikasi dengan server perusahaan, mempersiapkan paket ditujukan kepada 192.168.1.10, mengenkripsi dan merangkum dalam sebuah paket VPN luar, mengatakan paket IPSec. Paket ini kemudian dikirim ke server VPN pada alamat IP 5.6.7.8 melalui Internet publik. Paket batin dienkripsi sehingga bahkan jika seseorang penyadapan paket melalui Internet, mereka tidak bisa mendapatkan informasi apapun dari itu. Mereka dapat melihat bahwa host remote berkomunikasi dengan server / firewall, namun tidak satupun dari isi komunikasi. Paket dienkripsi dalam memiliki alamat sumber dan alamat tujuan 192.168.1.50 192.168.1.10. Paket luar memiliki alamat sumber dan alamat tujuan 1.2.3.4 5.6.7.8.
Ketika paket mencapai server VPN dari Internet, server VPN decapsulates paket batin, decrypts itu, menemukan alamat tujuan untuk menjadi 192.168.1.10, dan meneruskannya ke server dimaksudkan pada 192.168.1.10.
Setelah beberapa waktu, server VPN menerima paket balasan dari 192.168.1.10, dimaksudkan untuk 192.168.1.50. Server VPN berkonsultasi tabel routing, dan melihat paket ini ditujukan untuk host remote yang harus melalui VPN.
Server VPN mengenkripsi ini paket balasan, merangkum dalam paket VPN dan mengirimkannya keluar melalui Internet. Paket dienkripsi dalam memiliki alamat sumber dan alamat tujuan 192.168.1.10 192.168.1.50. Paket VPN luar memiliki alamat sumber dan alamat tujuan 5.6.7.8 1.2.3.4.
Remote host menerima paket. Klien VPN unencapsulates paket batin, decrypts itu, dan lolos ke perangkat lunak yang sesuai pada lapisan atas.

Secara keseluruhan, itu adalah seolah-olah komputer remote dan server perusahaan berada pada jaringan 192.168.1.0/24 yang sama.

Virtual LAN

Sebuah Layer 2 teknik yang memungkinkan untuk koeksistensi LAN broadcast domain ganda, saling berhubungan melalui batang menggunakan protokol trunking 802.1Q IEEE. Protokol trunking lainnya telah digunakan tetapi telah menjadi usang, termasuk Inter-Switch Link (ISL), IEEE 802,10 (awalnya sebuah protokol keamanan, tetapi sebuah subset diperkenalkan untuk trunking), dan ATM LAN Emulation (LANE).

Virtual private LAN layanan (VPLS)

Dikembangkan oleh IEEE, VLAN memungkinkan LAN ditandai ganda untuk berbagi trunking umum. VLAN sering terdiri dari hanya pelanggan-fasilitas milik. Sedangkan VPLS seperti yang dijelaskan di bagian atas (OSI Layer 1 layanan) mendukung emulasi dari kedua point-to-dan point-to-multipoint topologi, metode dibahas di sini meluas Layer 2 teknologi seperti 802.1d dan 802.1q LAN trunking untuk menjalankan lebih mengangkut seperti Metro Ethernet.

Sebagaimana digunakan dalam konteks ini, VPLS merupakan suatu Layer 2 PPVPN, bukan jalur pribadi, meniru fungsionalitas penuh dari jaringan area tradisional lokal (LAN). Dari sudut pandang pengguna, VPLS memungkinkan untuk interkoneksi segmen LAN melalui beberapa packet-switched, atau optik, penyedia inti, inti transparan kepada pengguna, membuat segmen LAN remote berperilaku sebagai satu LAN tunggal [16].

Dalam VPLS, jaringan penyedia mengemulasi jembatan pembelajaran, yang mungkin bisa mencakup layanan VLAN.

Pseudo kawat (PW)

PW mirip dengan VPWS, tetapi dapat memberikan protokol yang berbeda L2 di kedua ujungnya. Biasanya, interface-nya adalah protokol WAN seperti Asynchronous Transfer Mode atau Frame Relay. Sebaliknya, ketika bertujuan untuk memberikan penampilan LAN berdekatan antara dua atau lebih lokasi, layanan Virtual Private LAN atau IPLS akan sesuai.

IP-satunya LAN-seperti layanan (IPLS)

Sebuah subset dari VPLS, perangkat CE harus memiliki kemampuan L3, sedangkan IPLS menyajikan paket bukan frame. Ini mungkin mendukung IPv4 atau IPv6.
Protokol tunneling dapat beroperasi dalam topologi jaringan point-to-point yang secara teoritis tidak akan dianggap sebagai VPN, karena VPN dengan definisi diharapkan untuk mendukung set sewenang-wenang dan berubah dari node jaringan. Tapi karena implementasi router yang paling mendukung software-didefinisikan antarmuka terowongan, pelanggan ditetapkan VPN sering hanya didefinisikan terowongan menjalankan protokol routing konvensional[/FONT][/size]


Diubah oleh whitehathackers 09-01-2013 04:33
0
21.8K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Internet Service & Networking
Internet Service & NetworkingKASKUS Official
21.3KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.