Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

goindonesiacomAvatar border
TS
goindonesiacom
Makan ala Star Wars

The Droids Coffee and Grill


Hanya dua pilihan setelah lelah bekerja seharian, yaitu pulang ke rumah untuk istirahat atau mampir sejenak ke tempat makan, restauran atau kafe sekedar nongkrong melepas penat. Nah, di Jakarta ada satu kafe unik yang menggabungkan konsep antara kafe dan toyshop. Adalah The Droids Coffee and Grill, kafe yang sudah buka dari tahun 2010 ini Anda dapat makan-makan sekaligus memanjakan mata dengan beragam mainan atau action figure dari beberapa judul film terkenal.

  • Cocok Buat Penggemar Starwars

The Droids Coffe and Grill mempunyai desain yang unik karena hampir semua isi didalamnya terbuat dari barang-barang yang sudah tidak di pakai yang telah di daur ulang sedemikian rupa. Contohnya kursinya terbuat dari drum-drum bekas yang di poles menjadi menarik oleh sang pemiliknya dan atapnya pun dihiasi dengan potongan pipa plastik yang telah dihias.

Dan hampir di setiap dindingnya dihiasai oleh action figure.The Droids sendiri mempunyai dua area, Pada lantai 2, Anda bisa menikmati makanana serta dapat melihat mainan dan replika patung dari berbagai film box office sebut saja misalnya Transformer dan Terminator mulai dari yang berukuran mini hingga setinggi badan manusia dengan jumlahnya yang mencapai puluhan hingga ratusan buah.

Walaupun banyak koleksi mainannya, namun kebanyakan koleksi yang ada di The Droids Coffee and Grill adalah koleksi Star Wars. Di sini Anda bisa menemukan action figure karakter C3PO dan R2D2 yang langka seharga Rp 125 juta rupiah. Beberapa koleksinya memang masuk kategori collector item yang tidak untuk dijual, namun tenang saja jika Anda ingin memilikinya sebagian item ada yang dijual dengan harga terjangkau.
Spoiler for Star Wars Toys:


Selain memanjakan penggemar kolektor mainan, The Droids Coffee and Grill juga memanjakan pengunjung dengan menu yang lezat. Seperti namanya, The Droids Coffee and Grill memiliki beragam racikan kopi spesial seperti Machiato, White Chocolate Blended, Toffee Coffee atau cafe Latte.

Tak ketinggalan The Droids Coffee And Grill menyediakan menu sarapan seperti Lightyears Day yang terdiri dari roti Panini, poached eggs, daging asap, mentega dan selai. Untuk menu utamanya, Anda bisa mencoba Mandalorian Grilled Chicken atau beberapa menu lokal Indonesia seperti Nasi Goreng dan Chinese food seperti capjay kuah.
Spoiler for The Droids Coffee and Grill Food Menu:

Spoiler for The Droids Coffee and Grill Drink Menu:


Di akhir pekan, kafe ini tidak pernah sepi. Selain menjadi tempat nongkrong anak muda Jakarta, setiap Minggu The Droids Coffee And Grill juga menayangkan movie screening untuk anak-anak setiap pukul 2 siang. Acara ini sering menjadi ajang berkumpulnya para kolektor action figure untuk saling bertukar koleksi atau saling update informasi.

  • Lokasi

The Droids Coffee and Grill.Jl.Bangka Raya No.5D 1St Floor Jakarta Selatan.
0
2.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Domestik
DomestikKASKUS Official
10.2KThread3.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.