Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

niwradAvatar border
TS
niwrad
Poster dukungan ane untuk Jokowi dan Ahok
Thread Pertama Ane
(WAH ADA YANG KASIH ANE CENDOL!!! THX GAN)

Gan, Ane bukan orang politik, tapi tetep pengen liat kota Jakarta tercinta ini menjadi lebih baik. Semoga lewat karya-karya iseng ini bisa ikut kasih sokongan moril ke Gubernur dan Wagub biar mereka bisa kerja dengan penuh semangat dan terus berjalan di track yang bener.

Ane juga ngundang kaskuser2 lain buat masukin karya-karyanya. Mengutip kata-kata temen ane "use ur art to change the world". Jakarta Baru yes!!!


OHYA, ane juga bukan team kampanye Jokohok, pas kmaren pemilihan juga ane pesimis sama 2 orang ini. Kenal mereka juga ga sama sekali. Tapi ane ngerasa 2 orang ini tuh yang paling bisa mimpin Jakarta n program2 nya juga udah jalan. Ya memang ga 100% sempurna, tapi ini Jakarta mennn... Keluarga yang anggotanya 4 orang aja bisa cekcok sana sini.. So, keep on moving Jokohok!!! Yeay!!

update Januari 2014
JAKARTA BARU - THE FIGHTER
the most powerful enemy is the unpreditctable one
Spoiler for The Fighter:



JAKARTA BARU - FROM ZERO TO HERO

Sinopsis:
Jakarta tahun 2012, perebutan kekuasaan elit-elit politik menjadi tidak terkendali. Keributan fisik sampai perusakan kota pun tidak terhindari. Adalah Jokowi (Joko Widodo) dan Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) yang juga adalah 2 sahabat karib yang berprofesi sebagai Pedagang Kaki Lima, terpanggil untuk merubah kota ini. Walau berasal dari kalangan bawah, tidak menjadi halangan bagi mereka untuk mencapai akses ke puncak dan berhadapan dengan petinggi-petinggi politik Jakarta.

Spoiler for poster 1:


JAKARTA BARU - 2 MEN 1 MISSION

Sinopsis:
Jokowi (Joko Widodo) adalah seorang politisi bersih yang baru saja menjabat sebagai gubernur Jakarta. Di tengah-tengah aksi blusukan ke daerah paling rawan di Jakarta "Tanah Abang", Jokowi diserbu oleh sekelompok preman bersenjata lengkap. Beruntung Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) polisi yang sedang bebas tugas sedang berada di lokasi kejadian. Merasa terpanggil, Ahok dengan segenap kemampuannya berusahan menyelamatkan Jokowi dari teror premanisme.

Spoiler for poster 2:

Spoiler for jokowi:

Spoiler for ahok:


BUILDING THE COUNTRY

Sinopsis:
1 tahun setelah tragedi Tanah Abang, sisa-sisa kekacauan masih meliputi Jakarta. Ahok diangkat Jokowi menjadi wakilnya, bersama-sama Jokowi menata ulang Jakarta. Teror-teror dari kelompok separatis dan ormas-ormas bertubi-tubi datang. Dengan kecerdikan Ahok dan kepiawaian Jokowi, satu persatu musuh pun disikat demi menegakan Pancasila.

Spoiler for Building The Country:


Spoiler for Merdeka!:


MACAN JAKARTA
Ulah preman di Jakarta semakin mengenaskan, dengan bantuan dana dari luar negri, pembelian senjata secara masal pun dilakukan. Mereka semakin kuat dengan persenjataan canggih dan modern. Jokowi dan Ahok merangkul putra-putri terbaik bangsa menciptakan sistem pertahanan dan pembasmi musuh.

Spoiler for Macan Jakarta:


http://yeaypromosindo.blogspot.com


Tambahan dari kaskuser

Quote:


Quote:
Diubah oleh niwrad 13-01-2014 10:40
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
19.8K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.