• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • AYO GAN BANTU SELIDIKI BERITA TENTANG FRANSICA YOVIE YANG TEWAS DIBUNUH.

rainboycoolAvatar border
TS
rainboycool
AYO GAN BANTU SELIDIKI BERITA TENTANG FRANSICA YOVIE YANG TEWAS DIBUNUH.





Sisca Yofie (30), perempuan cantik yang dibunuh dengan diseret menggunakan sepeda motor dan dibacok, ternyata tidak hanya mempunyai satu akun facebook saja tapi mempunyai satu lagi yakni franceisca.yofie.1

Berbeda 180 derajat dibandingkan dengan facebook franceisca.yofie yang menampilkan foto saat menjadi model, akun ini hanya berisi umpatan ataupun kekesalannya pada seseorang yang disebutnya Anjing Biadab.

Berikut ini yang diunggah 30 April 2013 :
Kurang Ajar!Selagi hidupnyapun pernah mengusirmu dan tidak mau melihatmu! Bahkan 2 Minggu sebelum kepulangannya mencurahkan rasa sakit hatinya padamu dan berpesan untuk tidak didatangi makamnya oleh ** SENSOR ** seperti kau!!! Sekarang lancang berani-beraninya menghadap ke makamnya
ANJING BIADAB

Sehari sebelumnya, 29 April 2013, ia sempat foto profil berlatar warna merah yang bertuliskan :

DI HARI KE 7 KEPULANGAN IBUKU MENGHADAP YANG KUASA, SI ANJING BIADAB DATANG MENABUR BUNGA DI MAKAM IBUKU YANG PERNAH DISERETNYA KE KANTOR POLISI!!!!!! TRADISI ETNIS KAMI, TAK SEORANGPUN DIPERKENANKAN MENGHADAP ATAU MENABUR BUNGA ORANG TSB BILA ORANG ITU PERNAH MENARUH LUKA SAKIT DIHATINYA! KARENA AKAN MENGELUARKAN BAU BANGKAI DIRUMAH, DAN AKAN MENDATANGKAN PETAKA BAGI YANG AKAN DITINGGALKANNYA. PANTAS BAU BANGKAI DIRUMAH TERCIUM MENYENGAT! DENDAMKU TAK AKAN AKU HAPUS SAMPAI KE LIANG LAHATKU!!!

Jika benar ini akun milik korban, aparat bisa menggunakannya untuk melacak motif di balik pembunuhan itu. Dalam aku itu juga nampak sejumlah tulisan curhatan dan sebuah foto peti mati yang diduga adalah jenazah sang bunda dan diunggah tanggal 24 April 2013.

Sisca Yofie tewas mengenaskan setelah dibunuh dua orang yang menggunakan sepeda motor dengan menyeret dari motor dengan cara dijambak rambutnya oleh pelaku. Ia juga dibacok di bagian kepala oleh pelaku.

Pelaku membacok sebanyak tiga kali di kepala korban. Setelah diseret, Sisca lalu ditinggalkan oleh kedua pelaku di Jalan Cipedes Tengah, Bandung Jawa, Barat.

sumber
Diubah oleh rainboycool 09-08-2013 03:43
0
4.1K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.