Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • (MIKIR KERAS) DARIPADA NGGAK ADA KERJAAN, NIH MENDING JAWAB PERTANYAAN ANE!

oyasumichae13Avatar border
TS
oyasumichae13
(MIKIR KERAS) DARIPADA NGGAK ADA KERJAAN, NIH MENDING JAWAB PERTANYAAN ANE!
Daripada nggak ada kerjaan, nih ane kasih kerjaan berupa pertanyaan, ane jamin ente bakal mikir keras gan! emoticon-Ngakak


Situasi 1:

Kamu terbangun di sebuah gurun pasir, di dalam mobil yang sangat panas. Kamu gak bisa keluar, karena mobil itu disegel dan kacanya diganti kaca anti peluru yang gak bisa dipecahin. Di samping kamu ada sebuah HP dan sebuah surat. Di surat itu cuma tertulis: kalo kamu nyalain mobil untuk nyalain AC, maka mobil itu akan meledak. Kamu pun panik. Kamu langsung menggunakan HP yang ada di situ untuk nelpon polisi. Polisi bilang akan segera menyelamatkan kamu, tapi karena masalah tempat, mereka butuh waktu sekitar 10 jam untuk sampe ke tempat kamu. Sementara di tempat kamu itu sangat panas dan kayaknya kalo kamu nunggu 10 jam, kamu bakal mati dehidrasi. Tapi kalo kamu nyalain AC…mobilnya langsung meledak dan kamu mati juga.

Situasi 2:

Kamu terbangun di tengah malam buta, tapi kamu gak tau kenapa. Tiba-tiba kamu menyadari ada sesuatu yang salah. Kamu ngerasa ada yang lagi ngeliatin kamu. Kamu melihat ke atas…dan ternyata ada hantu cewek mukanya serem banget lagi ngeliatin kamu. Jarak mukanya cuma sekitar 30cm dari muka kamu. Kamu gak bisa gerak.

Situasi 3:

Kamu akhirnya bisa kencan sama seseorang yang sudah kamu gebet berbulan-bulan. Ini adalah kencan impian dan kamu tahu dengan keadaan fisik kamu, kamu gak akan dapat pasangan yang kayak gini lagi. Kencan berjalan dengan sangat mulus dan romantis, hingga akhirnya kalian terbawa suasana dan mau ciuman. Namun saat mau ciuman, kamu menyadari sesuatu: mulut kamu itu bau jigong luar biasa, seperti sungai ciliwung dicampur sama sampah dari bantargebang. Mungkin semalam kamu habis makan sampah. Kalo kamu ciuman, mungkin pasangan kamu akan muntah. Tapi kalo kamu gak ciuman, mungkin kamu gak akan pernah ciuman lagi seumur hidup.


Situasi 4:

Inilah akhir hidup kamu. Kamu sedang ditikam oleh seorang penjahat berkali-kali dan kamu kehilangan banyak darah. Kamu bisa melihat ujung hidup kamu. Namun tiba-tiba, sesuatu yang tidak terduga terjadi. Kamu kebelet beol. Kebelet banget. Udah di ujung tanduk. Kamu kayaknya gak mungkin sempet ke kamar mandi dulu (karena kamu udah mau mati) tapi kalo kamu beol di celana, kayaknya kamu gak mati dengan integritas gitu.

Situasi 5:

Kamu lagi ngapel ke rumah pacar kamu. Kalian bersenda gurau, ketawa-ketawa, kelitik-kelitikan. Lalu tiba-tiba kalian dipanggil untuk makan malam sama mamanya pacar kamu. Kalian pun menuju meja makan. Nah, di situ baru ada kamu, pacar kamu, sama mamanya pacar kamu. Papanya pacar kamu belum dateng. “Kita tungguin si oom bentar ya,” kata mamanya pacar kamu. Tidak lama kemudian si oom dateng. Dan kamu melihatnya. Celana si oom belum diresleting. Kemaluannya menggandul-gandul di luar celana, terlihat jelas.


Pertanyaan (SEMUA SITUASI):

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan!



[URL="http://malesbanget.com/2013/03/apa-yang-akan-kamu-lakukan-tragedi-terjebak-di-gurun/#ixzz2bQNyYdcm Copyright Malesbanget.com 2011 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives"]SUMBER[/URL]
Diubah oleh oyasumichae13 09-08-2013 00:25
0
2.3K
47
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.