Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

terunikAvatar border
TS
terunik
Fatin Shidqia Siap Syuting Film di Eropa


Liputan6.com, Jakarta : Bertambah usia, Fatin Shidqia mendapat berkah yang luar biasa. Setelah menelurkan sebuah single, ia pun mulai merambah dunia akting. Fatin akan bermain dalam sebuah film yang diangkat dari novel bertajuk 99 Cahaya di Langit Eropa karya Hanum Rais.

"Insya Allah September (syuting). Pertamanya aku pikir hoax, terus aku nanya-nanya ke Kak Hanum (penulis novel), ternyata benar. Aku dikasih tahu novelnya," ucap Fatin saat ditemui di Jl Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2013).

Menurut Fatin, film yang akan dilakoninya mengangkat cerita tentang kehidupan umat muslim yang berada di Eropa. Untuk itu, Fatin akan menjalani syuting di beberapa negara di bagian Eropa.

"Wina, Kordoba, Spanyol, Paris, Swiss, di kota-kota itu kita akan melakukan syuting novel Kak Hanum di sana," tambah Fatin.

Pelantun Aku Memilih Setia ini, mengaku akan berusaha untuk memberikan akting terbaiknya. Maklum, dunia yang satu ini belum pernah dicobanya. Dan ada satu adegan yang sulit sekali dijalaninya.
.
"Kalau adegan sedih aku nggak bisa, jadi kalau ngelihat orang akting (sedih) lucu sendiri. Ini dunia baru, pengin difokuskan nanti," pungkas wanita berkerudung itu.(Mer)

Ember

Wow kk wow emoticon-Matabelo
Diubah oleh terunik 31-07-2013 01:27
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.4K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.