love_peaceAvatar border
TS
love_peace
agan mau buka usaha toko komputer? masuk sini
sebelumnya maaf kalau salah kamar nih. bingung mau post dimana emoticon-Smilie

kaskuser disini ada yang berminat buka toko komputer? ya prefer sekitar daerah jabodetabek aja. saya bukan supplier / distributor, cuma user biasa. tapi memang dulu sudah merencanakan untuk membuka..tapi karena satu dan beberapa hal, saya urungkan niat saya tersebut.
Nah yang saya mau tawarin ke agan ini, adalah dus / box mainboard, procie i3 i5, vga, power supply, dll.... saya punya banyak dus box tersebut, semua dalam kondisi mulus, kalo sebutin list nya ada banyak banget....ga mungkin juga hehe.

gunanya buat apa gan?
gunanya kalo agan mau buka toko komputer dan belum memiliki modal banyak yang memungkinkan banyak barang2 display dari berbagai merk part komputer....jadi box2 nya bisa agan taro di dalem etalase agan, seakan2 agan punya banyak part komputer....lebih enak melihat toko yang etalase depan nya banyak terlihat dus2 dan box mainboard ketimbang dengan modal kecil yang hanya bisa menaruh barang dalam jumlah terbatas.

oh ya sekalian aja kalo agan yang berminat kita bisa sharing / saya punya bbrp kenalan langsung ke distributor / main dealer...aksesoris komputer dll juga ada kok. siapa tau perlu dan mau.

semuanya saya kasih kaskuser yang berminat dengan free alias tanpa bayaran sedikitpun...tapi ambil sendiri ya di rumah saya (jakarta barat) hehe. total ada 2 box besar + 1 box isi 10 dus mainboard mini-atx.

daripada di loakin gan, emang sih saya dapet uang, tapi sayang juga hasil pengumpulan saya bbrp tahun seakan ga berarti gitu hehe lebih enak kalo hasil "kerja" saya ini diambil sama agan yang membutuhkan..

yang minat bisa tanya2 aja ke saya...
087716001700
28e83503

makasih ya gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh love_peace 07-08-2013 09:47
0
1.4K
8
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.4KThread9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.