Dj.FikryAvatar border
TS
Dj.Fikry
Ke Blok G Tanah Abang, Jokowi Nyaris Dicopet


Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) hari ini meninjau gedung Blok G Tanah Abang. Di tengah kerumunan warga di Tanah Abang, Jokowi nyaris kecopetan.

Pantauan detikcom, Jokowi tiba di Tanah Abang pukul 15.00 WIB. Sekitar setengah jam Jokowi berada di lokasi itu meninjau bangunan fisik Blok G. Selama di Blok G, banyak warga dan anak kecil yang mengerubungi orang nomor 1 di DKI ini.

Jokowi berkeliling dari lantai 3 hingga lantai dasar gedung Blok G. Sesampainya di parkiran sepeda motor luar gedung, warga semakin banyak yang mengerubungi Jokowi. Sayangnya, kesempatan itu coba dimanfaatkan oleh seorang bocah laki-laki dengan melakukan perbuatan yang tak terpuji.

Terlihat seorang bocah yang mengenakan baju kaos warna oranye itu nekat memasukkan tangannya ke saku celana Jokowi. Peristiwa ini hanya disaksikan oleh beberapa orang wartawan.

Beruntung kejadian itu langsung disadari Jokowi. Mantan Wali Kota Solo ini langsung menepis tangan bocah tersebut. Bocah itu pun langsung pergi meninggalkan kerumunan. Sementara Jokowi terus melanjutkan perbincangan dengan wartawan dan seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Selama di Blok G, Jokowi memang menjadi primadona. Banyak warga yang meminta THR langsung ke Jokowi. Namun permintaan itu tak digubris Jokowi.

"Pak Jokowi, bagi THR dong. Bagi Pak, besok mau lebaran nih," ujar salah seorang warga.

Sebelumnya, mantan Walikota Solo ini juga pernah nyaris kecopetan saat membagikan sembako dan uang di kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Timur.



[URL="http://news.detik..com/read/2013/08/06/171522/2325159/10/ke-blok-g-tanah-abang-jokowi-nyaris-dicopet?991104topnews"]detik..com[/URL]



Inilah masyarakat Jakarta dan Indonesia umumnya, dari anak-anak kecil aja sudah belajar kriminal begitu. Siapa lagi yang bisa disalahakn selain orangtua-nya, ampunnnn dah ancurnya ini negara.
0
2.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.