Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Tegal
  • KOPI MORNING ALA WARTEG ( Warga Regional Tegal ) # ANAK HILANG#

J3RS4NAvatar border
TS
J3RS4N
KOPI MORNING ALA WARTEG ( Warga Regional Tegal ) # ANAK HILANG#
ANAK HILANG
Dengan maraknya kejahatan penculikan / hilangnya anak, maka untuk para orang tua harus hati-hati terhadap anaknya, terutama saat berada ditengah-tengah keramaian, misalnya saat kita mengajak anak-anak jalan-jalan ke mall, tempat wisata atau tempat-tempat yang ramai. Janganlah kita terlena ketika kita melihat suatu pertunjukan atau lain sebagainya, sehingga kita lupa terhadap anak kita atau janganlah kita meninggalkan anak kita disuatu tempat ketika kita hendak membelikan sesuatu ( jajan / minuman ) untuk anak kita, sebaiknya anak tetap dalam gandengan / gendongan kita.
Baru-baru ini seorang bocah umur 4 tahun hilang karena kelalaian orang tuanya yang meninggalkan dengan tidak sengaja karena hendak membelikan minum untuk anak tersebut.
Untuk para orang tua, Um-Um dan Tante-tante yang suka ngajak keponakannya jalan-jalan ke mall harus hati-hati jangan sampai keponakannya hilang di bawa orang.
Bagi para juragan seWaRTeg hati-hati kalau jalan-jalan dengan anak-anak ya !
+++++ --------------------+++++
+++++ --------------------+++++



DAMPAK TEROR BOM TERHADAP ANAK
Dengan terulangnya kejadian peledakan bom di hotel JW Mariot dan Rizt Calton menambah rasa trauma kepada seluruh warga Jakarta dan sekitarnya, wabil khusus terhadap korban dan keluarganya. Lepas dari apa tujuan utama dari para pelaku teror ini sudah membawa dampak yang negatip terhadap pola pikir dari warga masyarakat kita, di beberapa tempat teror bom melalui telepon membuat pihak kepolisian mendapat tambahan pekerjaan yang penuh ektra hati2 dan waspada, dan nampaknya pelaku teror ini tidak hanya dilakukan oleh orang dewasa saja, kemarin seorang anak ditangkap polisi gara2menyampaikan ancaman bom di sebuah gedung, setelah diintrogasi dan di selidiki oleh polisi akhirnya bocah tersebut di lepaskan dikarenakan masih dibawah umur.
Menyimak dari kejadian tersebut apa kira2 antisipasi para WARTEG ( Warga Regional Tegal ) semua untuk mengantisipasi agar anak2 kita atau anak2 disekililing kita tidak terjerumus pada prilaku2 seperti di atas tadi.
0
4.5K
60
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Tegal
TegalKASKUS Official
242Thread283Anggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.