- Beranda
- Surat Pembaca
Complaint Layanan JNE
...
![erich0982](https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/07/21/avatar1894002_1.gif)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
erich0982
Complaint Layanan JNE
dear Moderator mohon izin ane mau shared sedikit layanan JNE yang kurang profesional dengan menggunakan alasan overload. mohon jika ada salah2 kata dimaafkan
berikut Tracking report yang sudah 5 hari tidak ada update
![Complaint Layanan JNE](https://s.kaskus.id/images/2013/08/06/1894002_20130806021733.jpg)
KIriman Email ane untuk complaint yang berisikan kronologis kejadian.
![Complaint Layanan JNE](https://s.kaskus.id/images/2013/08/06/1894002_20130806021811.jpg)
saya menemukan thread Perwakialan JNE PUSAT
![Complaint Layanan JNE](https://s.kaskus.id/images/2013/08/06/1894002_20130806022155.jpg)
Kok sedang banyaknya complaint malah di closed, gmna nasib pelanggan klo email tidak ada balasan, curahan kepuasan pelanggan malah di closed sementara?
![Complaint Layanan JNE](https://s.kaskus.id/images/2013/08/06/1894002_20130806022303.jpg)
dengan kejadian diatas saya sangat memaklumi jika memang alasan overload meski tidak terlihat profesional. yang tidak bisa di buat kompromi ane harus di oper2 JNE Pangkalan Jati ke JNE biak tanpa ada hasil kejelasan dimana barang berada. di JNE Biak anehnya lempar tanggung jawab ke yang shift pagi sebelumnya. bagaimana bisa terjadi lost komunikasi sesama internal pegawai. kenapa lempar2an?, apakah management penataan barang kurang di perhatikan?
semoga menjadi perhatian beberapa pihak yang berwenang
berikut Tracking report yang sudah 5 hari tidak ada update
![Complaint Layanan JNE](https://s.kaskus.id/images/2013/08/06/1894002_20130806021733.jpg)
KIriman Email ane untuk complaint yang berisikan kronologis kejadian.
![Complaint Layanan JNE](https://s.kaskus.id/images/2013/08/06/1894002_20130806021811.jpg)
saya menemukan thread Perwakialan JNE PUSAT
![Complaint Layanan JNE](https://s.kaskus.id/images/2013/08/06/1894002_20130806022155.jpg)
Kok sedang banyaknya complaint malah di closed, gmna nasib pelanggan klo email tidak ada balasan, curahan kepuasan pelanggan malah di closed sementara?
![Complaint Layanan JNE](https://s.kaskus.id/images/2013/08/06/1894002_20130806022303.jpg)
dengan kejadian diatas saya sangat memaklumi jika memang alasan overload meski tidak terlihat profesional. yang tidak bisa di buat kompromi ane harus di oper2 JNE Pangkalan Jati ke JNE biak tanpa ada hasil kejelasan dimana barang berada. di JNE Biak anehnya lempar tanggung jawab ke yang shift pagi sebelumnya. bagaimana bisa terjadi lost komunikasi sesama internal pegawai. kenapa lempar2an?, apakah management penataan barang kurang di perhatikan?
semoga menjadi perhatian beberapa pihak yang berwenang
0
6.5K
19
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
![Surat Pembaca](https://s.kaskus.id/r200x200/ficon/image-188.png)
Surat Pembaca![KASKUS Official KASKUS Official](https://s.kaskus.id/kaskus-next/next-assets/images/icon-official-badge.svg)
13.1KThread•2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok