Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trendtalkingAvatar border
TS
trendtalking
Kenali Bagaimana Dirimu: Golongan AB
Kenali Bagaimana Dirimu: Golongan AB


TrendTalking.com-Kenalilah bagaimana dirimu sendiri berdasarkan golongan darahmu. Sifat merupakan sebuah turunan dari perpaduan genetika ayah dan ibu, namun tidak ada salahnya jika kamu mengenali dirimu sendiri berdasarkan golongan darah yang kamu punya karena golongan darah juga merupakan turunan dari salah satu genetika ayah atau ibu kamu, bahkan perpaduan dari itu.

Setelah mengetahui sifat umum dari golongan darah A dan juga B yang mempunyai ciri-ciri sifat yang sangat unik, bagaimana jikalau golongan A dan B itu bersatu padu menjadi satu menjadi golongan darah AB, mengingat sifat umum dari golongan darah A dan B yang hampir bertolak belakang?

Bagaimana ya kira-kira sifat umum si pemilik golongan darah AB?
Jumlah pemilik golongan darah AB hanyalah 4 persen dari total jumlah keseluruhan manusia yang ada di bumi ini. Betapa sedikitnya pemilik golongan AB yang ada di bumi ini, hal ini dikarenakan golongan AB merupakan tipe golongan darah baru pada abad-abad sebelumnya.

Pernah dengar seseorang mengatakan bahwa sulit untuk menemukan orang yang sensitif dan mengerti perasaan yang sedang kita alami? Pernyataan tersebut bukanlah bualan atau pun mitos belaka, karena memang benar adanya bahwa sulit untuk menemukan orang yang sensitif dan mengerti perasaan yang sedang kita alami sesungguhnya karena kita hanya menemukan sifat seperti itu pada mereka yang memiliki golongan darah AB. Golongan darah AB memiliki sifat yang sensitif, mereka sangat peka dengan hal-hal kecil yang biasanya tidak diperhatikan oleh orang banyak. Pemilik golongan darah AB juga merupakan orang yang tertutup sehingga dia tidak akan menunjukan ekspresi dia suka ataupun tidak dengan sesuatu yang baru, dia akan memilih untuk berdiam diri saja seolah-olah menyimpan rahasia yang mendalam sendirian, sehingga membuat orang-orang di sekelilingnya lebih menjaga perasaan si pemilik golongan darah AB walaupun orang di sekelilingnya pun merasa penasaran dengan sikap berdiam dirinya si pemilik golongan darah AB ini. Namun, pemilik golongan darah AB pun sangatlah peduli terhadap sesama dan mampu untuk mengerti apa yang sedang dirasakan oleh teman ataupun sahabatnya, sehingga pemilik golongan AB cocok untuk dijadikan pendengar dan teman curhat yang baik, loh. Kebaikan yang dimiliki oleh golongan AB menjadi pendengar yang baik dan dapat mengerti perasaan teman ataupun sahabatnya dikarenakan pemilik golongan darah AB ini sebenarnya merupakan seorang pemikir. Mereka tidak pernah langsung mencerna apa yang masuk kedalam telinga mereka, namun mereka akan memikirkan dan mempertimbangkannya dahulu sendiri dan pemilik golongan darah AB ini cenderung jauh dari kegiatan diskusi karena mereka lebih suka memikirkannya sendiri.

Itu merupakan sifat umum yang dimiliki oleh mereka yang bergolongan darah AB. Mereka yang berjumlah sedikit di muka bumi ini membuat keistimewaan tersendiri ternyata dengan sifat mereka yang unik dan membuat orang di sekelilingnya penasaran akan dirinya.

Apakah kamu merupakan salah satu dari mereka yang bergolongan darah AB? Share your unique behave stories here, fellas!


Sumber
0
1.7K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.