bl4ckassinceAvatar border
TS
bl4ckassince
PES 2014 Dipastikan Tak Akan Hadir di Xbox One dan PS4
Spoiler for Bukti No Repost Gan:


Kabar kurang menyenangkan bagi Anda yang berencana membeli konsol game next-gen Xbox One ataupun PlayStation 4 di penghujung tahun 2013. Sebab, Konami telah mengkonfirmasi bahwa game simulasi sepakbola Pro Evolution Soccer 2014 (PES 2014) tidak akan tersedia untuk platform konsol game next-gen PlayStation 4 dan Xbox One.

Pihak Konami sendiri mengaku bahwa keputusan ini diambil atas saran yang diajukan oleh para fans. Menurut hasil survei, mayoritas fans PES saat ini berada di segmen current-gen (generasi sekarang) dan belum akan beralih ke next-gen dalam waktu dekat. Hal itu disampaikan Marketing Executive Konami Manorito Hosada dalam sebuah wawancara khusus dengan CVG.

Karena itulah, Konami akhirnya lebih memilih untuk membuat sebuah video game bagus dengan dukungan game engine baru untuk perangkat konsol game generasi saat ini. Selain itu, Hosada juga masih meragukan apakah perpindahan gamers ke generasi konsol berikutnya dapat berlangsung cepat.

Dilansir laman Computer and Video Games (CVG), Jumat (19/7/2013), Hosada juga menambahkan bahwa saat ini fans PES di seluruh dunia sudah mencapai 100 juta orang lebih dan hampir seluruhnya sebagai pengguna konsol game generasi sekarang. Jika PES 2014 pada momen saat ini diluncurkan hanya untuk konsol game next-gen, hampir dipastikan pasar yang ditargetkan akan jauh lebih kecil.

Hal senada juga disampaikan oleh PES Team Leader Jon Murphy. Murphy mengatakan, sebelumnya Konami pernah melakukan kesalahan karena terlalu cepat beralih dari satu generasi konsol game ke generasi berikutnya dan membuat para fans kecewa. Atas dasar itu, menurutnya akan lebih aman bila untuk sementara PES 2014 menyasar segmen platform konsol game generasi sekarang

Sumber
Quote:
Diubah oleh bl4ckassince 20-07-2013 02:04
0
7.8K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.