Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dibatamAvatar border
TS
dibatam
[mitos] dilarang membaca nama diatas batu nisan
[mitos] dilarang membaca nama diatas batu nisan


agan kalo berziarah atau ke makam pasti liat nisan di tiap makam kan, nah disitu tertera tulisan / nama orang yg wafat tersebut.

dulu waktu kecil ane ma teman cari sarang burung iseng maen ke area makam yg di dekat rumah dan ada satu teman yg iseng baca-baca tulisan diatas batu nisan lalu ditegur ma teman yg lain dia bilang "ga boleh baca nama tulisan diatas nisan, katanya suka lupa", ane baru inget sekarang gan setelah kata teman ane itu dan itu pun baru kealamin sekarang sama ane.

singkat cerita ane kmaren ziarah ke makan kakek karena udah lama hampir belasan tahun ane ga pernah ziarah ke makan kakek dan baru kmaren ziarah lagi. maklum udah lama jadi lupa posisi makamnya sebelah mana ya ane kagak sengaja di baca satu-satu tulisan yg ada di batu nisan makam lain yg ada disekitar area tersebut.

ternyata ada benernya juga gan mitos tersebut, setau ane kan hari raya lebaran tuh kamis tanggal 8 agustus. kmaren seharian di kost'an liat" kalender termasuk tanggal di hape juga ane ga salah hari itu tanggal 5 (ga tau knapa ane kira hari selasa) padahal masih hari senin emoticon-Bingung (S) ya ane cepet" pulang ke warnet dan meliburkan kedua operator karena ane dah bilang hari sebelumnya mereka berdua libur hari rabu.

barusan ane mantengin kalender tanggal yg di desktop PC, ini tanggal 5 dan baru sadar liat ke kalender yg di warnet ternyata tanggal 5 tuh hari senin, di kira hari selasa emoticon-Cape d... (S)
0
16.7K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.